YouTube Akan Ganggu Pendengar Musik dengan Iklan

Teknonisme.com – YouTube akan segera meluncurkan fitur yang tidak akan disukai oleh sebagian besar penggunanya. YouTube berencana untuk memulai lebih banyak iklan yang akan memaksa pengguna untuk mengambil langganan berbayar.

Lyor Cohen, kepala musik global YouTube mengatakan dalam sebuah wawancara kepada Bloomberg, bahwa perusahaan akan memberikan iklan untuk setiap lagu sebagai hasilnya, yang akan mengarah pada peningkatan langganan berbayar.

Layanan streaming musik lain Spotify juga mengikuti model bisnis yang sama. Mengikuti metode perusahaan yang telah berhasil menjadi pemimpin dalam hal pelanggan secara keseluruhan. Dalam wawancara, Cohen menambahkan, “Ada lebih banyak orang di saluran kami sehingga kami dapat menggagalkan dan merayu mereka untuk menjadi pelanggan,” dikutip Gadgets Now, Kamis (22/3).

BACA JUGA:

Seperti dilansir The Verge, juru bicara perusahaan mengatakan bahwa YouTube bertujuan untuk menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa dan perusahaan akan memastikan bahwa pengguna tidak dibombardir oleh iklan. Di sisi lain, pengguna YouTube dengan langganan berbayar akan mendapat manfaat dalam hal fitur tambahan yang diberikan kepada mereka.

YouTube berencana untuk datang dengan layanan streaming baru yang terhenti untuk dirilis tahun ini. Dikatakan bahwa layanan baru ini akan memiliki fitur dari YouTube Red dan Google Play Music.

Baru-baru ini, YouTube mulai meluncurkan pembaruan yang akan mengubah cara orang melakukan streaming langsung di platform. Pembaruan baru tersedia untuk pengguna ponsel pintar dan komputer. Pembaruan terbaru perusahaan juga telah mempermudah pengguna untuk melakukan siaran langsung.

Dalam posting blog resmi perusahaan mengatakan, “Jadi, apakah Anda ingin mengadakan konser mini, mengajar snowboarding atau merayakan tonggak dengan penggemar, fitur ini akan mempermudah berbagi dan berinteraksi dengan komunitas Anda secara langsung.”

Baca juga artikel menarik lainnya terkait YouTube atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

tambah followers instagram,jualan instagram,gramcaster

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *