Cari Herbal via Online? Website E-commerce ini jawabannya!

Toko online seperti e-commerce atau marketplace memang tengah gandrung menjadi tren baru ditengah masyarakat, bahkan disinyalir menjadi sebab runtuhnya kerjaan ritel-ritel offline yang bermukim di kios-kios pasar atau mall.

Namun ditengah maraknya marketplace di Indonesia, marak juga barang-barang yang tidak terjamin, entah itu palsu atau kualitas yang memang tidak baik. sering kita lihat meme-meme ledekan mengenai belanja online, seperti:

belanja online,olshop,sista,meme
img source: idntimes.com

Hal itu tentu membuat frustasi kita sebagai konsumen yang tentu ingin mendapatkan kualitas yang terbaik selain dari kepraktisan yang didapat.

Contoh diatas adalah pakaian, yang bisa jadi kocak dan menjengkelkan, namun situasi yang berbeda jika terjadi di produk kesehatan yang diminum. Bisakah dibayangkan jika itu produk palsu atau abal-abal yang kita minum? tentu bukan jengkel lagi levelnya, melainkan sudah berbahaya!

Marketplace atau E-Commerce hanya fokus jualan produk kesehatan alami

Sayangnya, e-commerce atau marketplace besar di Indonesia hanya fokus untuk menjual produknya saja, namun belum ada yang spesifik mengaudit sendiri (self audit) produk yang beredar di platform mereka.

Memang platform-platform besar itu memiliki rambu-rambu khusus terkait dengan produk kesehatan yang ada di platform mereka, namun belum ada yang benar-benar niat hingga menjamin produk yang dijual itu bukan produk palsu baik dari segi izin maupun kualitas produknya.

Sementara cukup populer juga platform-platform kesehatan yang sudah menjual obat-obat medis, tetapi belum ada yang fokus pada segmen herbal yang merupakan kearifan lokal dari leluhur negeri ini. Tidak itu saja, produk herbal juga dipercaya jadi solusi untuk kesehatan alami, asalkan produk itu berizin asli dan produknya pun bukan palsu.

Sehatshop.com hadir sebagai solusi herbal aman berkhasiat

Menjawab tantangan akan kesediaan herbal yang berkualitas dan terjamin diranah online itulah platform kesehatan alami bernama sehatshop.com muncul. Menurut rilis yang diterima redaksi dan hasil observasi test internal karena kebetulan tim redaksi ada yang coba bertransaksi langsung disini sebagai mystery shopper untuk membuktikan langsung, didapati fakta bahwa Produk yang dijual sehatshop.com telah lulus 3 tahap pengujian,

  1. Pertama uji administrasi memastikan izin yang dipublikasikan asli atau tidak,
  2. Ke-dua uji produksi yang mana tim mereka menyambangi langsung pabrik atau gudang utama daripada produk yang mereka jual,
  3. Selanjutnya uji internal untuk memastikan khasiat produk itu nyata atau hanya klaim belaka, sehingga produk yang dijual disana memenuhi kualitas.

Selain kepastian produk yang terjamin, sehatshop.com juga memastikan produk yang dijual akan diterima dengan baik hingga ke-tangan pembeli, opsi yang tersedia di sehatshop.com saat ini adalah:

  1. Pembelian langsung ke gudang mereka di Bekasi & Tangerang Selatan.
  2. Melalui transfer langsung dan dikirim melalui JNE/JnT/Gojek & Grab (khusus jabodetabek).
  3. Melalui tokopedia resmi mereka: www.tokopedia.com/sehatshopcom
  4. Pembelian juga bisa langsung melalui website utama mereka: www.sehatshop.com yang pembayarannya bisa langsung via website dengan dukungan dari iPaymu (PT Inti Prima Mandiri Utama).
  5. Bahkan tersedia juga opsi COD (Cash On Delivery) atau Bayar saat barang diterima yang saat ini bekerja sama dengan Ninjaxpress untuk memastikan kenyamanan pembeli.

Paket produk juga dibungkus dengan standar yang baik seperti dibungkus koran, rapih dengan bubble wrap, dan tulisan paket bukan merk produk untuk menunjang privasi yang ada.

Hingga saat ini untuk jual herbal online, sehatshop.com masih platform terbaik. Hanya satu tugas mereka adalah memperbanyak pilihan produk herbal yang ada, namun mengingat standar mereka yang tinggi nampaknya kita perlu sedikit bersabar.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh DANA CEPAT SEGERA?! Ajukan Pinjaman Hingga Rp. 20jt!! Klik Untuk Ajukan!