Wednesday, 19 December 2018

Volvo XC60 dan Para Penguasa Pasar Mobil Eropa Tahun Ini

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com –┬áSekelompok panelis independen dan juga para pakar dari 27 jurnalis otomotif berpengalaman telah memilih penguasa mobil baru terbaik yang bisa dibeli di Inggris tahun ini, dan yang terpilih di tempat pertama adalah Volvo.

Merek Swedia itu telah dipilih menjadi motor terbaik XC40 yang memenangkan Mobil Terbaik tahun 2018 dan XC60 yang berada di puncak tangga daftar pemenang dalam tes kecelakaan Euro NCAP tahun lalu, dan sekarang ia mendapat predikat baru untuk menambah tropi pemenang dalam lemari kacanya.

Volvo XC60 dinobatkan masuk dalam daftar 13 pemenang kategori bulan lalu, dan diberikan predikat sebagai Best Medium Crossover tahun yang akan datang.

Semua mobil yang dianggap juara di kelasnya masing-masing kemudian harus bersaing untuk meraih penghargaan UK Car of the Year 2018 secara keseluruhan, yang dipilih oleh panelis dan penulis otomotif dari seluruh industri.

Meski menjadi salah satu SUV dengan ukuran yang relatif kecil, namun Volvo berhasil mendapat penghargaan keseluruhan, yang merupakan pertama kalinya Volvo terpilih sebagai mobil terbaik bagi pembeli di Inggris.

Pembeli XC60 tak perlu khawatir, sebab mobil ini diidentifikasi sebagai pemilik model paling aman yang diuji oleh Euro NCAP tahun lalu, melampaui setiap mobil baru lainnya yang dikirim terlebih dahulu ke dinding beton dalam ujian ketahanan ekstrim pada tahun 2017.

“XC60 yang dinobatkan sebagai Car of the Year 2018 sangat pantas, pada saat crossover menjadi semakin populer,” kata John Challen, direktur kompetisi Car of the Year Inggris, sebagaimana dikutip This Is Money, Sabtu (24/2)

“Setelah mendekati 2016 dengan XC90 [dikalahkan oleh Mercedes-Benz E-Class], sangat menyenangkan melihat Volvo sekarang mengklaim posisi teratas dengan model yang lebih kecil, namun sangat mengesankan,” tambahnya.

BACA JUGA:

Berikut daftar pemenang kompetisi Car Of The Year 2018:

  1. Best Luxury car: Rolls-Royce Phantom
  2. Best Estate: BMW 5 Series Touring
  3. Best Small Crossover: Citro├źn C3 Aircross
  4. Best Medium Crossover: Volvo XC60
  5. Best Large Crossover: Skoda Kodiaq
  6. Best Coupe: Lexus LC
  7. Best Cabriolet: Mazda MX-5 RF
  8. Best Hot Hatch: Hyundai i30 N
  9. Best Performance car: Kia Stinger
  10. Best Supermini: Seat Ibiza
  11. Best Small Hatch: Volkswagen Golf
  12. Best Family car: Peugeot 3008
  13. Best Executive car: BMW 5 Series
  14. OVERALL UK CAR OF THE YEAR 2018 WINNER: Volvo XC60

Mengomentari kesuksesan produsen Swedia di UK Car of the Year Awards tahun ini, Jon Wakefield, managing director Volvo Car UK, mengatakan, “Memenangkan penghargaan UK Car of the Year dan Best Medium Crossover secara keseluruhan adalah pencapaian fantastis untuk Volvo.”

“Penghargaan tersebut mencerminkan keinginan dan kecanggihan XC60 dan desain Skandinavia yang elegan, teknologi mutakhir dan tingkat peralatan mewah telah terbukti sukses besar dengan pelanggan,” tambahnya.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait otomotif atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

 

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!