Trik Irit Bensin Menggunakan Google Maps!

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Dengan meningkatnya harga bensin dan solar, mengendarai kendaraan beberapa kilometer untuk mencapai tujuan pasti menjadi urusan yang mahal dan banyak pertimbangan. Bagi sebagian besar dari kita, Google Maps telah menjadi garis hidup karena membantu dalam menavigasi perjalanan melalui rute terbaik yang tersedia.

Melalui Google Maps, pengguna dapat dengan mudah berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan mudah. Peta-peta yang disarankan, terlihat sangat dekat dengan Anda untuk melalui lalu lintas dengan banyak rute yang tersedia untuk Anda.

Tapi, tahukah Anda bahwa layanan navigasi Google Maps juga memungkinkan Anda mengukur jarak antara dua dan beberapa tujuan tertentu? Mengukur jarak terpendek antara beberapa tujuan tidak hanya akan membantu Anda menghemat waktu, tetapi Anda juga akan menghemat bensin atau bahan bakar kendaraan Anda.

Ada cara mudah untuk menggunakannya. Ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini dan hitung jaraknya dengan mudah!

Melalui Komputer atau PC

Langkah 1: Buka Google Maps di browser web di komputer Anda.

Langkah 2: Perbesar titik awal dan kemudian klik kanan di atasnya.

Langkah 3: Setelah itu, pilih ‘Ukur’ jarak dari menu tetesan ke bawah.

Langkah 4: Setelah selesai, kemudian klik pada lokasi kedua yang Anda ingin ukur jaraknya juga. Jika Anda ingin mengukur jarak antara beberapa titik, maka Anda dapat mengklik semua lokasi tersebut.

Langkah 5: Setelah itu, Anda harus menarik titik untuk menyesuaikannya guna memetakan jarak.

Segera setelah Anda akan menarik titik, Anda akan melihat bahwa Google Maps akan menunjukkan kepada Anda jarak antara lokasi di bagian bawah halaman.

BACA JUGA:

Di Smartphone

Anda dapat melakukan tugas yang sama bahkan di smartphone Android atau iOS Anda. Namun, prosesnya sedikit berbeda, ketika Anda melakukannya pada smartphone. Cukup ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk melakukannya!

Langkah 1: Buka aplikasi Google Maps.

Langkah 2: Sekarang temukan titik pertama dan tandai dengan pin merah.

Langkah 3: Setelah itu, di bagian bawah peta ketuk nama tempat.

Langkah 4: Sekarang dari menu pop-up pilih Jarak Ukur.

Langkah 5: Kemudian Anda harus menyeret peta, sehingga lingkaran hitam berada di titik berikutnya yang ingin Anda tambahkan.

Langkah 6: Anda dapat menambahkan beberapa titik di aplikasi juga dengan mengklik opsi Tambah +.

Langkah 7: Setelah melakukan ini, Anda sekarang akan melihat jarak total dalam mil atau kilometer yang ditampilkan di bagian bawah.

Mudah bukan?

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Tips dan Trik atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!