Tahukah Anda, Aplikasi Ini Bisa Mematai Akun WhatsApp Lain?

Teknonisme.com – WhatsApp memiliki lebih dari satu miliar pengguna pada platformnya berbagi informasi melalui teks, gambar, video, dan konten lainnya. Agar lebih pribadi, perusahaan telah membawa opsi seperti fitur ‘Terakhir dilihat’ dan banyak lagi. Ini mencegah orang lain melakukan ping Anda terus menerus dan memberi Anda istirahat dari aplikasi.

Tapi Lifehacker baru-baru ini menemukan aplikasi baru yang dapat membiarkan teman-teman WhatsApp Anda memata-matai Anda bahkan dengan semua fitur keamanan di tempat. Aplikasi yang disebut Chatwatch, sesuai namanya, melihat ketika Anda online di platform olahpesan dan memberikan wawasan kepada orang lain.

Telah disebutkan bahwa aplikasi, yang tersedia untuk iOS dan Android, menggunakan fitur status online dan offline publik WhatsApp untuk memberi tahu orang lain ketika mereka memeriksa WhatsApp setiap hari dan bahkan mengetahui apakah dua kontak WhatsApp (yang diberikan oleh Anda) melakukan chat dengan satu sama lain atau tidak.

“Gunakan Chatwatch untuk memantau aktivitas online / offline Whatsapp teman, keluarga, atau karyawan Anda. Bahkan ketika “Last Seen” mereka disembunyikan,” kata situs web perusahaan. “Cari tahu kapan mereka pergi tidur, berapa lama mereka tidur … Bahkan bandingkan pola obrolan antara orang yang Anda kenal, dan kami akan memberi tahu Anda kemungkinan mereka berbicara satu sama lain di siang hari, menggunakan Kecerdasan Buatan. Ya, kami mewujudkannya,” tambah situs tersebut, dikutip Gadgets Now, Sabtu (31/3).

Seperti yang disebutkan oleh The Next Web, aplikasi itu membutuhkan waktu hingga 24 jam sebelum mulai menunjukkan hasilnya. Meskipun Anda harus membayar $ 2 (27 ribu rupiah di Android di Indonesia) jika saja aplikasi itu masih ada di Apple App Store. Ya, perusahaan telah menghapus aplikasi dari pasar aplikasi perusahaan. Chatwatch tidak menyadari mengapa ini terjadi. “Untuk alasan yang tidak kami ketahui, Apple telah menangguhkan aplikasi kami dari app store. Kami sedang mengerjakan versi web untuk meluncurkan yang terbaru, dan menarik keputusan dengan Apple,” kata situs web perusahaan. Namun, itu masih tersedia untuk diunduh bagi pengguna Android.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait WhatsApp atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *