Snapchat Mungkinkan Pengguna Share Stories di Luar Aplikasi

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Versi Snapchat terbaru yang mengubah tampilan antarmuka aplikasinya tersebut, kini juga akan memungkinkan pengguna berbagi Stories di luar aplikasi. Snapchat juga akan memungkinkan pengguna untuk membagikan Stories dengan orang lain yang tidak ada dalam kontak media sosialnya.

Perubahan itu dilakukan pengembang aplikasi, Snap, untuk mencari kemana arah yang baik dalam menghadapi persaingan global teknologi, terlebih dalam persaingan model bisnis media sosial yang semakin ketat, khususnya dengan rival mereka, yakni Instagram.

Sharing Stories di Snapchat relatif sederhana untuk digunakan. Pengguna hanya tinggal menekan tombol Story pilihan mereka, lalu memilih opsi “share” untuk membaginya kepada teman-teman di web melalui situs snapchat.com atau mengirim ke kontak temannya secara langsung melalui SMS atau pesan instan lainnya.

Hal itu dilakukan Snap, sebagai pengembang aplikasi Snapchat, agar pengguna baru terpikat oleh layanan yang diberikan Snapchat pada aplikasinya.

Fitur anyar yang diluncurkan Snapchat akan segera diluncurkan ke semua aplikasi layanannya, untuk semua akun yang telah menggunakan Snapchat.

Aplikasi yang menjadi ‘idola’ para remaja untuk digunakan ini seringkali dikritik terkait tampilan antarmukanya yang dinilai kurang sederhana dan beberapa tampilan yang dinilai tidak perlu.

Atas kritikan tersebut, Snapchat juga memperbaharui tampilan antarmukanya dengan lebih serius. Saat ini, Snapchat menampilkan tampilan yang berbeda, yakni adanya pemisahan konten antara konten sosial (konten yang berasal dari kontak media sosialnya) dan konten media (konten-konten influencer dan sponsor, dll).

Menurut Snap, platform Snapchat sudah diunduh dan digunakan oleh 175 juta pengguna aktif saat ini, dan masih akan terus bertambah.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Snapchat atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!