Siapa Lebih Baik? Clear ID atau Face ID?

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Sebuah produsen perangkat keras yang berbasis di San Jose mengumumkan rencananya untuk memproduksi secara massal sensor sidik jari dalam tampilan optik, dan menurut perusahaan tersebut, ia memiliki mitra yang sangat besar yang akan ikut terlibat.

Pemindai “Clear ID“, yang berada di bawah layar telepon, secara teoritis akan memungkinkan biometrik yang mudah digunakan pada ponsel. Sementara, Synaptics bukanlah perusahaan pertama yang mengembangkan teknologi semacam itu, namun mengklaim bahwa mereka memiliki kesepakatan dengan lima produsen perangkat keras yang tidak disebutkan namanya, menyarankan agar siap untuk kancah bisnis yang besar.

Jika Anda membaca ini sebagai kekecewaan pada Apple Face ID, Anda benar. “Kinerja Clear ID Synaptics ‘dua kali lebih cepat dari pengenalan wajah 3D,” ujar Synaptics dalam siaran persnya, Selasa (12/12).

“Hanya membutuhkan satu sentuhan untuk mengakses ponsel cerdas Anda,” tambah Synaptics, seperti dilansir Mashable, Selasa (12/12).

BACA JUGA:

Perusahaan itu mencatat bahwa teknologi sidik jari [in-display] memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat dengan aman dalam situasi seperti berada di atas meja, di setiap sudut, atau saat berada di dalam mobil.

Tapi bukan Touch ID dan sejenisnya, karena banyak yang menilai sudah ketinggalan zaman. Kita semua tahu bahwa Apple membuang teknologi pemindaian sidik jari untuk iPhone X, dan mereka mengatakan bahwa saat ini Face ID yang terbaik.

Namun pemindaian Face ID telah mengalami banyak keluhan, dan periset keamanan mengklaim bisa memasang Face ID secara khusus dengan relatif mudah, yang artinya Face ID bisa diretas.

Tentu, pemindaian sidik jari juga tidak mudah, tapi orang benar-benar merindukan Touch ID lama mereka.

“Konsumen lebih memilih otentikasi sidik jari di bagian depan telepon, dan dengan industri yang cepat beralih ke display tanpa layar OLED bebas bezel, penempatan sensor sidik jari secara alami ada di layar itu sendiri,” ungkap Kevin Barber, Wakil Presiden Senior Divisi Mobile Synaptics.

Hanya waktu yang akan menjawab apakah Face ID akan menjadi pemindaian yang akan selalu digunakan di masa depan atau justru Clear ID yang dianggap tua, yang akan menjadi pemindai di masa  depan. Siapa lebih baik? Clear ID atau Face ID? 

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Face ID atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!