Seperti Line, WhatsApp Beta Kini Sediakan Fitur Stiker

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – WhatsApp bulan lalu terlihat menguji fitur baru yang akan memungkinkan pengguna memposting stiker dalam obrolan, seperti yang sudah dilakukan Line dan Facebook Messenger. Kini, fitur tersebut telah memulai debutnya dalam versi beta terbaru dari aplikasi Android.

Berita itu berasal dari WABetaInfo, portal yang menyimpan jejak pembaruan aplikasi WhatsApp dan Facebook. Sebuah tweet oleh WABetaInfo menunjukkan bahwa WhatsApp beta untuk Android v2.18.218 membawa Sticker Preview onboard.

Disebutkan juga bahwa, ketika Toko Stiker memiliki paket stiker baru yang diperbarui, akan ada titik hijau pada tombol ‘+’. Juga disebutkan bahwa fitur stiker akan pasti menjadi fitur utama dalam pembaruan WhatsApp. Namun, tanggal pasti untuk peluncuran fitur tersebut belum disebutkan. Perlu diketahui juga bahwa fitur tersebut mungkin belum tersedia untuk semua pengguna WhatsApp beta saat ini.

BACA JUGA:

Meskipun tweet menunjukkan dua paket stiker yang belum dirilis, namun yang masih menjadi perdebatan adalah, apakah WhatsApp akan mengekstraksi Sticker dari Facebook atau akan memiliki stiker khusus miliknya sendiri. Pengguna harus menunggu fitur tersebut diluncurkan ke semua pengguna beta dan versi terakhir untuk bisa menggunakannya.

Kembali pada bulan Juni lalu, terungkap bahwa WhatsApp akan memungkinkan pengguna untuk memilih reaksi stiker dari ‘Tampilan Stiker’ khusus. Akan ada ikon berbentuk hati di sudut atas di jendela, dengan mengetuk ikon itu akan menampilkan semua kategori.

Bagian khusus juga akan menampilkan paket stiker yang telah Anda unduh. Stiker-stiker ini akan tersebar di lima kategori utama termasuk LOL, Love, Sad dan Wow.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait App Development atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!