Samsung Mematenkan Smartphone dengan Tiga Layarnya

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Berita tentang Samsung yang bekerja pada sebuah smartphone yang dapat dilipat, ternyata hanya kabar yang belum jelas darimana datangnya. Sementara itu, sekarang raksasa teknologi Korea Selatan itu telah mendapat paten yang disetujui untuk sebuah smartphone yang akan menampilkan tiga layar.

Sesuai laporan dari LetsGoDigital, Samsung telah diberikan hak paten dengan empat desain, yang hanya sedikit berbeda satu sama lain. “Namun, semua desain menunjukkan tampilan di depan, samping dan belakang,” kata laporan itu, Senin (9/7).

Gambaran desain smartphone tersebut berdasarkan laporan mengatakan bahwa tiga dari mereka datang dengan bingkai logam tipis di sisi, perumahan antena dan yang keempat memiliki tampilan (yang) berjalan pada slider di sekitar perangkat.

Meskipun tidak jelas tujuan apa layar ini akan berfungsi, tetapi laporan itu menyebutkan bahwa perangkat itu akan lebih kecil dan fleksibel dengan lapisan transparan optik, dengan demikian dapat ditempatkan di sepanjang sisi perangkat.

Sesuai laporan, tampilan di depan dan belakang akan dapat beroperasi secara independen dan karena itu akan memberikan pengguna opsi untuk melakukan banyak hal pada perangkat yang sama, seperti menggunakan internet di satu sisi dan bermain game di sisi lain.

Dengan rincian dari smartphone yang dapat dilipat masih dalam proses kejelasannya, jenis perangkat ini mungkin menjadi inovasi di masa depan. Namun demikian, menarik untuk melihat raksasa smartphone yang mengerjakan sesuatu yang inovatif daripada memilih untuk membeli iPhone X.

BACA JUGA:

Rumor smartphone Samsung yang bisa dilipat

Baru-baru ini, telah dilaporkan bahwa Samsung diatur untuk masuk ke produksi massal dari layar OLED yang dapat dilipat. Pada akhir tahun, perusahaan dikatakan memproduksi 100.000 unit dan 1 juta unit pada tahun depan.

Kembali pada bulan September 2017, kepala seluler Samsung DJ Koh mengatakan bahwa konglomerat Korea Selatan itu berencana untuk memperkenalkan smartphone yang dapat dilipat dalam seri smartphone Galaxy Note pada awal 2018. Meskipun perusahaan mungkin telah kehilangan tenggat waktu, tetapi masih bekerja pada salah satu perangkat yang dirancangnya tersebut.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Gadget atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

 

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!