Profil Shirly Hardjono Wanita Cantik Bos HRD OVO

corona,zeepro,propolis,phuceng,libion

Teknonisme.com – Wajah-wajah segar nan ayu semakin menghiasi wajah kalangan eksekutif startup teknologi di Indonesia, setelah sebelumnya ada Crystal Widjaja yang populer di startup GOJEK, kini ada Shirly Hardjono yang masih 27 tahun, milenial, namun berprestasi.

Kenyang pendidikan di luar negeri utamanya dari singapura dan australia membuat shirly yakin mantab berkarir di Indonesia. Ia memupus keinginan berkarir di luar negeri demi berikan dampak akan expertise nya di dalam negeri.

Shirly pernah bekerja menjadi konsultan global di Singapura menguatkan keputusannya untuk bekerja di perusahaan startup fintech OVO sebagai Chief Of Staff yang setara dengan HRD merupakan tantangan baru bagi generasi era milenial.

Bagaikan karyawan yang terkategori muda di fintech besar seperti OVO, baginya, kematangan individu, tidak senantiasa didetetapkan oleh umur. Pengalaman serta mentoring dari manajemen yang lebih senior menempanya jadi individu yang gigih serta tidak sempat menyudahi belajar.

Oleh sebab itu diusia yang masih sangat muda shirly sangat pede menjadi Chief Of Staff , yang berarti dipundaknya pula tanggung jawab mengatur seluruh karyawan di OVO. Tentu ini hal yang unik, mengingat jabatan kepala HRD biasanya untuk karyawan senior.

obat kuat,libion,libiceng,phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Bagaimana prospek Indonesia dalam menghadapi arus performa teknologi yang luar biasa di dunia? “Indonesia negeri dengan perekonomian terbanyak serta tumbuh pesat di Asia Tenggara, memiliki populasi peringkat ke – 4 terbanyak di dunia dengan lebih dari 260 juta, ( dipastikan ) prospek ekonomi Indonesia sangat optimis ke depannya,” Menurut shirly.

Shirly,hardjono,shirly hardjono,ovo
Profil Bos HRD OVO Shirly Hardjono Milenial 27 tahun

“Tidak hanya itu, fintech tergolong industri yang berpotensi mendesak laju ekonomi Indonesia. Dikala bergabung dengan OVO, fokusnya melayani serta bekerja. Tetapi, belum genap 2 tahun muncul di Indonesia, OVO tiba- tiba dikira bagaikan unicorn ke- 5 di Indonesia. Walaupun demikian, pengakuan ini cumalah permulaan. OVO berkomitmen buat terus melaksanakan inovasi guna membagikan akses keuangan yang menyeluruh di Indonesia,” Tutup Shirly.

Selamat bekerja dan berdikasi untuk Shirly Hardjono! semoga tercatat jadi salah satu srikandi pendobrak kemajuan bangsa.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh DANA CEPAT SEGERA?! Ajukan Pinjaman Hingga Rp. 20jt!! Klik Untuk Ajukan!