Ponsel Baru Microsoft Punya Kamera yang Bisa Dilipat

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Microsoft telah mengkonfirmasi beberapa kali bahwa platform Windows Phone-nya sudah mati. Perusahaan teknologi yang berbasis di Redmond ini juga beralih dari perangkat keras smartphone, setelah meluncurkan smartphone andalannya yang terakhir, Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Tapi, sepertinya ceritanya belum berakhir.

Kembali di bulan Juli, perusahaan secara tidak langsung mengumumkan bahwa mereka menarik steker dari Telepon Windows melalui halaman pendukungnya.

Pada bulan Oktober, wakil presiden perusahaan Joe Belfiore mengumumkannya di Twitter. Namun, terdapat beberapa informasi yang bocor dan tersiar rumor tentang “SurFace Phone” masih ada dan sedang digarap.

Dilaporkan oleh situs web Windows Central,  tampaknya telah memberikan rincian tentang bagaimana kamera perangkat barunya “surface” dapat dilipat. Dalam salah satu paten, telah disebutkan bahwa perangkat akan memiliki lensa kamera pada satu setengah perangkat, sementara modul pencitraan akan berada di separuh lainnya. Keduanya akan menempel satu sama lain dengan magnet saat perangkat tertutup dari tablet ke mode smartphone.

Itu juga telah dijelaskan bagaimana modul kamera akan tetap tersembunyi oleh flap mekanis saat smartphone berada dalam keadaan terbuka.

BACA JUGA:

Microsoft juga menunjukkan fakta bahwa perusahaan tersebut mungkin akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 di smartphone yang akan datang.

Hal ini ditunjukkan dalam lowongan kerja oleh ABAL Technologies, yang merupakan penyedia SDM dengan Microsoft, mencari mereka yang memiliki pengalaman pengujian prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan Snapdragon 845.

Daftar ini untuk insinyur uji/insinyur manufaktur. Pos tersebut juga mencantumkan Xbox/smartphone sebagai beberapa perangkat yang akan tersedia untuk tes.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Windows atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!