Pengguna Keluhkan Mahalnya Upgrade iPhone X

Teknonisme.com – Analis puncak perusahaan manajemen aset Piper Jaffray mengatakan, tidak seperti yang diharapkan Apple, respon terhadap iPhone X premium supernya telah meunjukkan keluhan karena banyak pengguna yang ada percaya bahwa perangkat itu terlalu mahal.

“Menurut situs berita Apple, PED3.0, Michael Olson, seorang peneliti senior di Piper Jaffray menemukan bahwa 44 persen orang yang tidak melakukan upgrade mengatakan bahwa mereka menyukai gagasan tersebut karena ‘iPhone mereka saat ini bekerja dengan baik’,” lapor Fortune, Rabu (7/3).

Laporan tersebut menambahkan, lebih dari sepertiga responden mengatakan bahwa iPhone X, yang dibanderol mulai dari $ 999 atau setara dengan 12,9 juta rupiah, terlalu mahal. Dan delapan persen mengatakan, mereka akan melakukan upgrade, jika telepon baru memiliki layar yang lebih besar.

Survei tersebut dilakukan terhadap 1.500 pemilik iPhone terkait alasan mengapa mereka belum mengupgrade ke iPhone X.

BACA JUGA:

iPhone X tidak berhasil mengantar siklus refresh terbesar dalam sejarah iPhone, seperti yang diperkirakan oleh banyak analis, menurut BGR.

Meski iPhone X tetap menjadi model yang paling populer di jajaran perusahaan iPhone, ada beberapa laporan bahwa Apple dalam beberapa pekan terakhir telah mengurangi distribusi iPhone X, karena permintaan yang lebih rendah dari yang diprediksi sebelumnya.

Ming-Chi Kuo, analis KGI Securities mengatakan bulan lalu bahwa perusahaan yang bermarkas di Cupertino akan menghentikan produksi iPhone X di pertengahan tahun 2018 ini.

Menurut Kuo, perusahaan tersebut kabarnya bersiap untuk mengenalkan tiga iPhone baru tahun ini dan salah satunya akan lebih populer dibanding yang lain.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait iPhone atau informasi teknologi terkini di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *