Wednesday, 30 November 2022

Nintendo Tidak Ingin Buru Buru memperkenalkan Consule Mini berikutnya

shopee,boostr,tools,shopee tools,shopee booster

Nintendo begitu sukses pada tahun lalau saat merilis NES Classic Edition dimana terjual habis dengan begitu cepat sebelum di hentikan begitu saja, Dan tahun ini SNEC Classic Edition akan menjadi hal yang sangat menarik untuk musim liburan, membawa nostalgia dari era 16-bit Nintendo.

Banyak yang berspekulasi bahwa Nintendo 64 Classic sejajar dengan game seperti Super Mario 64 dan yang lainnya kembali ke permukaan. presiden Nintendo Reggie Fils-Aime tidak begitu ingin memberikan banyak hal mengenai Consule Classic Nintendo yang berikutnya.

“Kita harus melakukan wawancara lagi kapan saja di masa depan dimana kita bisa membicarakannya,” katanya. “Tapi yang pasti, kami menyadari bahwa konsumen kami menyukai semua konten warisan hebat ini.”

Seperti di lansir pada CNN. Ini adalah sebuah teka teki untuk kita, tapi nampaknya N64 Classic belum diperkenalkan untuk awal tahun depan. Nintendo menjanjikan para peminatnya untuk mendapatkan lebih banyak SNES Classic Editions di stok pada waktunya untuk liburan, dan berjanji untuk kembali merilis NES Classic Edition musim panas mendatang dalam jumlah yang lebih besar, sehingga untuk tidak kwatir tidak mendapatkannya seperti NES Classic pendahulunya  Ada juga Nintendo Switch yang perlu dipertimbangkan.

Tahun depan, Nintendo akan memperkenalkan layanan yang akan membawa beberapa game klasik, sebagai bagian dari rencana harga yang terjangkau. Ada beberapa rumor bahwa game seperti GameCube bisa dilibatkan dengan ini, tapi, untuk saat ini, hanya melihat beberapa game NES pilihan, rumornya program ini bisa dengan mudah berkembang untuk mengenalkan lebih banyak game lagi. Entah apa yang sedang terjadi dengan Nintendo, namun mari kita lihat saja seperti apa nantinya SNES Classic yang di harapkan bisa memenuhi ekspetasi para penggarnya di dunia.


Cari Info Digital & Teknologi Lebih Banyak:

Comments

comments