Nikon Luncurkan Kamera dengan Zoom Optik ‘Tertinggi di Dunia’

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Produk pencitraan gambar Nikon yang berbasis di Jepang ini telah meluncurkan kamera dengan zoom optik tertinggi di dunia.

Kamera yang dilengkapi dengan lensa zoom optik 125x yang mencakup wide-angle 24mm hingga super-telephoto 3000mm focal length itu disebut Coolpix P1000. Coolpix P1000 telah dijual dengan harga $ 999.95 atau setara dengan 13,9 juta rupiah dan akan mulai dijual pada bulan September mendatang.

Kamera ini menawarkan fitur-fitur, seperti Expeed image-processing engine yang ditingkatkan. Fitur itu dikatakan untuk menangkap gambar berkualitas tinggi dan Dual Detect Optical VR yang diklaim mencapai tingkat pengurangan getaran setara dengan peningkatan 5.0-stop dalam kecepatan rana, serta mampu memberikan gambar tajam dan jernih, bahkan dengan pemotretan telephoto atau jarak jauh.

P1000 dilengkapi dengan sensor 16 megapiksel, 1/2,3 inci, sama dengan P900, dan kisaran ISO 100-6400. Coolpix P1000 dilengkapi dengan resolusi tinggi, sekitar 2359k-dot OLED electronic viewfinder. Kamera ini juga memiliki  monitor LCD vari-angle 3,2 inci TFT dengan sudut pandang lebar.

Kamera ini dapat merekam video 4K UHD (Ultra-high definition) pada 30 frame per detik, dari frame manapun, juga dapat disimpan sebagai gambar diam. Ia juga memiliki kemampuan untuk merekam video superlapse dan time-lapse.

BACA JUGA:

Kamera ini dilengkapi dengan pemilih mode fokus khusus, yang dapat digunakan untuk mengubah mode fokus setelah diperoleh, dan cincin kontrol yang memungkinkan penyesuaian pengaturan, seperti keseimbangan putih dan fokus manual.

Berat kamera ini sekitar 1,4 kilogram dan menawarkan opsi konektivitas, seperti Wi-Fi dan dukungan Bluetooth. Kamera ini juga memiliki port HDMI untuk merekam dan memutar gambar atau video ke monitor eksternal, jack mikrofon untuk menangkap suara, dan berbagai dukungan lain untuk pemasangan aksesori pembuatan film lebih banyak lagi.

“Sahabat ideal untuk fotografi telefoto super, baik itu birding, satwa liar atau benda angkasa, Coolpix P1000 baru memberi pengguna kami kemampuan operabilitas dan kualitas resolusi tinggi yang dibangun untuk mengesankan,” kata Sajjan Kumar, Managing Director, Nikon India, seperti dikutip Gadgets Now, Senin (16/7).

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Gadget atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!