Netflix Berikan Akses Ke Orang Tua Untuk Kontrol Konten

Teknonisme.com – Netflix Inc meluncurkan fitur yang memberi orang tua kontrol lebih besar atas akses terhadap konten dengan membiarkan mereka memblokir film individual dan pertunjukan tertentu. Pengguna saat ini dapat membatasi konten hanya dengan rating jatuh tempo tertentu dengan menggunakan kata sandi numerik.

Mike Hastings, Direktur Konten Netflix yang saat sedang menjabat menulis dalam sebuah posting blog, fitur baru akan tersedia secara global dalam beberapa bulan mendatang.

Netflix sendiri memiliki lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia dan menghabiskan miliaran dolar untuk menciptakan acara asli seperti “Mahkota” dan “Hal-hal yang Aneh”.

BACA JUGA:

Konten yang menayangkan adegan-adegan telanjang umum terjadi di beberapa acara populernya seperti “Sense8”, “Orange is New Black” dan “House of Cards”. Pertunjukan tersebut, meskipun hadir dengan rating “dewasa”, namun masih bisa diakses oleh siapa saja yang memang suka menontonnya. Untuk itulah, Netflix memberikan akses kepada para pengguna yang memiliki anak di rumahnya untuk mengontrol tayangan yang berbau pornografi dan tidak mendidik lainnya untuk dibatasi.

Netflix menambahkan bahwa mereka akan lebih menonjolkan pertunjukkan atau serial yang pernah dimainkan pengguna sebagai salah satu fitur yang akan lebih aman ditonton.

Secara terpisah, Netflix merilis sebuah teaser dari musim akhir drama politik hit “House of Cards”, di mana Robin Wright berperan sebagai presiden wanita A.S. yang pertama, setelah keluarnya Kevin Spacey dari pertunjukan.

Netflix memutuskan hubungan dengan Spacey, yang sebelumnya berperan sebagai protagonis Francis Underwood dalam drama tersebut, setelah tuduhan melakukan kesalahan seksual terhadapnya.

Terbukti, saat ini Netflix telah benar-benar memberlakukan kebijakan yang akan membuat penggunanya merasa nyaman tanpa harus lagi melihat hal-hal yang bersifat negatif untuk ditayangkan.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Netflix atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *