Meerkat untuk Android Kini Sudah Siap Pakai

Meerkat pada dasarnya merupakan aplikasi yang dikembangkan supaya pengguna dapat menonton live stream dari para follower Twitter-nya. Keberadaan Meerkat juga terancam karena Twitter meluncurkan Periscope. Dikabarkan Meerkat telah berpisah dengan Twitter dan mungkin bergabung dengan Facebook. Meski begitu, pengembangan aplikasi ini hingga saat ini masih tetap berjalan.

Pada pertengahan Maret lalu, Meerkat berhasil “mengalahkan” Periscope dengan meluncurkan versi closed beta tetapi hanya bisa digunakan untuk menonton video live stream, belum bisa membuat video live stream kita sendiri. Untuk saat ini telah dirilis Meerkat untuk ponsel Android yang sudah dapat digunakan sesuai dengan semestinya.

Meski aplikasi ini masih menyandang status “beta” tetapi sampai saat ini para pengguna dikejutkan dengan performanya yang bagus. Meerkat untuk Android menghadirkan pengalaman streaming yang sama persis dengan yang versi iOS, yang artinya ada banyak visualisasi yang akan menarik perhatian Anda. Untuk saat ini, kita hanya bisa berharap pada tim pengembangnya supaya dapat meningkatkan kualitas Meerkat melalui kritikan atau saran, jika mereka tidak ingin kalah dari Periscope.

 

img : techtimes.com

tambah followers instagram,jualan instagram,gramcaster

Comments

comments

2 Comments

    • Meerkat belum bisa dikatakan tergeser oleh Periscope karena di luar negeri masih banyak artis yang memakai Meerkat. Salah satu yang membuat Meerkat kalah dari Periscope adalah User Interface nya. Kalau Meerkat tidak segera meningkatkan kualitas UI nya, bisa jadi penggemar Meerkat pindah ke Periscope.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *