Mau Microsoft Office 2019? Ini Syaratnya!

Teknonisme.com – Microsoft meluncurkan versi terbaru dari Office Suite, Office 2019 tahun lalu selama konferensi ‘Ignite’ pada bulan September 2017. Pada saat peluncuran, perusahaan teknologi yang berbasis di Redmond itu menunjukkan sejumlah fitur baru yang akan tiba di Office 2019. Disebut juga bahwa Office 2019 akan tiba pada paruh kedua tahun ini.

Perusahaan tersebut mengumumkan beberapa perubahan pada servis dan dukungan Office dan Windows baru-baru ini. Di pos khusus Bernardo Caldas, General Manager Windows, dan Jared Spataro, General Manager Office, Microsoft menyampaikan kabar buruk mengenai kompatibilitas Office 2019.

Disebutkan bahwa Office 2019 tidak akan mampu berjalan di PC-PC yang menjalankan versi OS di bawah Windows 10. Sistem operasi anyar, dikatakan Microsoft, bahwa versi baru akan dirilis dengan nama Windows 10 SAC dan Windows 10 Enterprise LTSC 2018. Jadi, bagi Anda yang menggunakan Windows 7 atau Windows 8.1 di PC Anda, maka Anda  kurang beruntung.

BACA JUGA:

Selanjutnya, Microsoft telah merevisi berbagai dukungan untuk Office 2019. Serangkaian aplikasi akan mendapatkan dukungan arus 5 tahun dan dukungan penuh selama 2 tahun.

Versi Office yang baru akan mencakup aplikasi Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook yang ditingkatkan. Ini juga mencakup versi Exchange, SharePoint dan Skype for Business yang terbaru.

Beberapa fitur yang disebutkan oleh perusahaan mencakup fitur inking yang lebih baik, seperti sensitivitas tekanan, efek kemiringan dan banyak lagi, formula dan grafik baru di Excel, fitur animasi Visual, seperti Morph and Zoom in PowerPoint.

“Office 2019 akan menjadi upgrade yang berharga bagi pelanggan yang merasa perlu menyimpan beberapa atau semua aplikasi dan server mereka di tempat,” kata Jared Spataro, General Manager, Office, Microsoft, dikutip Gadgets Now, Rabu (28/2).

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Microsoft atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

tambah followers instagram,jualan instagram,gramcaster

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *