Mau Cari Jodoh? Pakai Aplikasi Ini Bisa Deteksi Karakter Pasangan Lho!

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Saat berbincang dengan orang yang baru dikenal di dunia nyata, tentu saja akan membuat kita canggung. Apalagi berbincang dengan seseorang di dunia maya. Hal ini dirasakan oleh Indra (bukan nama sebenarnya). Pemuda 27 tahun ini mengaku pernah mengalami saat-saat di mana ia kehabisan kata-kata saat chatting di aplikasi kencan online, Tinder.

Kesan kaku, canggung, dan kehabisan kata-kata begitu sering dialami Indra. Intinya, kemampuan komunikasi Indra sangat payah. Sehingga perkenalannya dengan Mirna, nama gadis yang fotonya menarik hati Indra di Tinder, menjadi tak lancar.

Mungkin ada di antara kita yang merasa proses perkenalan di media sosial terasa sangat membosankan dan sering mentok di pertanyaan absurd, seperti: “hai, lagi apa?”, da masih banyak lagi. Hingga akhirnya berbuntut kebosanan dan si dia pun menghilang.

Sepertinya permasalahan itu akan segera menjadi masa lalu. Karena kini ada aplikasi baru yang sedang dikembangkan, khusus untuk menangani masalah komunikasi di situs kencan online. Namanya aplikasi MEi.

BACA JUGA: Tahukah Anda, Aplikasi Ini Bisa Mematai Akun WhatsApp Lain?

Apa itu Aplikasi MEi dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Apa saja yang bisa dilakukan MEi? Mengacu pada deskripsi yang tertulis di Play Store, 19 Desember 2018, MEi merupakan aplikasi pesan teks pertama yang memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI), yang dirancang untuk meningkatkan hubungan pengguna dengan partner chatting-nya.

Seperti dikutip Viva, sistem MEi akan mendeteksi anomali dan perilaku pengguna selama percakapan yang berlangsung, kemudian memberi saran apa yang harus dikatakan selanjutnya. Jadi, kemungkinan ia bisa menjadi seorang penasihat, tapi dilakukan oleh robot.

Misalnya begini, seperti disebutkan di keterangan aplikasi, MEi dapat mengirimkan saran perkataan untuk membantu menghindari miskomunikasi dan salah tafsir.

Kecerdasan buatan MEi juga diklaim dapat memberi gambaran profil kepribadian pengguna. Datanya didapat dari analisa pesan teks yang dikirimkan. Prediksi jenis kelamin hingga usia sanggup pula dilakukannya.

Akan tetapi, saat ini MEi masih dalam tahap pengembangan. Pantauan VIVA Digital, per hari ini, aplikasi tersebut belum dirilis. Namun telah ada 9.065 pengguna yang memberi ratingdengan 100 ribu lebih pengunduhan. Rata-rata rating yang diberikan adalah 4,5 bintang.

Jika kamu tertarik menggunakannya, mungkin hanya tinggal menunggu waktu untuk penyempurnaan. Atau mungkin kamu mau bertanya ke bagian admin, karena sepertinya MEi cukup aktif membalas ulasan dari pengguna.

 

BACA JUGA: Cara Mengetahui Aplikasi yang Bikin Android Lemot

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!