Kirim Pesan Suara di WhatsApp Semakin Mudah

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – WhatsApp meluncurkan fitur baru untuk pengguna Android beta. Dengan pembaruan ini, pengguna Android akan dapat merekam dan mengirim pesan suara dengan mudah.

Pembaruan baru akan memungkinkan pengguna mengunci rekaman pesan suara. Perusahaan ini memperkenalkan fitur yang sama untuk pengguna iOS tahun lalu. Pengguna Android sekarang akan dapat merekam pesan suara tanpa menahan tombol mik untuk seluruh waktu.

Agar dapat menggunakan fitur ini, Anda hanya perlu menekan tombol perekaman dan menariknya ke atas. Setelah selesai Anda akan melihat ikon kunci di layar dan rekaman sedang berlangsung. Setelah Anda memiliki deon dengan rekaman, Anda dapat menekan tombol kirim dan pesan suara akan dikirimkan. Namun, jika Anda ingin membuang rekaman, Anda hanya perlu mengetuk tombol batal yang ditempatkan di sebelah pengatur waktu dan pesan suara Anda akan dihapus.

Jadi, sekarang Anda tidak perlu menekan tombol mik untuk merekam pesan lengkap.

BACA JUGA:

Seiring dengan ini, juga telah dilaporkan bahwa WhatsApp sedang mengerjakan beberapa stiker. WABetaInfo, akun Twitter yang melacak perubahan WhatsApp telah berbagi gambar paket stiker yang mungkin datang ke WhatsApp. Instant messenger yang populer juga akan memberi tahu ukuran paket stiker kepada pengguna sebelum mereka mengunduhnya.

Bulan lalu, WhatsApp meluncurkan pembaruan yang meningkatkan fitur perubahan angka di Android. Di Android, perusahaan telah meningkatkan fitur ‘Ubah Nomor’ kali ini untuk membiarkan Anda memilih jika ingin memberi tahu semua orang tentang nomor baru Anda atau memilih pengguna.

Screenshot yang dipasang di situs web menunjukkan deskripsi fitur “Anda dapat memberi tahu kontak Anda tentang nomor baru Anda. Grup Anda akan diberi tahu apa pun.” Fitur ini diikuti oleh tiga opsi, yakni Semua kontak, Kontak yang saya inginkan, dan Kustom. Nomor yang diblokir tidak akan diberitahukan, sebagaimana dikutip Gadgets Now, Jumat (6/4).

Opsi ini hanya akan ditampilkan setelah pengguna masuk ke opsi Pengaturan> Akun dan ‘Ubah Nomor’.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait WhatsApp atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!