Kini, Google Docs Bisa Periksa Grammar

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com –┬áKabar baik bagi Anda, para pengguna Google Docs. Kini, Google Docs memiliki alat yang bisa memeriksa grammar atau aturan tata bahasa otomatis untuk mengecek setiap kata dan kalimat yang Anda ketik di sana.

Google baru-baru ini mengumumkan bahwa Google Docs akan mendapatkan fitur pemeriksaan tata bahasa setelah banyaknya pengguna yang menginginkan fitur itu tersedia. Fitur itu juga termasuk fitur standar yang seharusnya dimasukkan dari awal.

Kabar baiknya lagi adalah, fitur itu didukung oleh teknologi Artificial Intellegence, yang mampu memeriksa kata dengan baik oleh mesin pembaca Google.

Fitur ini juga akan lebih pintar dalam menganalisis konteks tulisan Anda dan akan dapat memberikan rekomendasi dan koreksi yang lebih akurat kepada setiap penggunanya.

BACA JUGA:

Kabar buruknya adalah bahwa fitur ini tidak akan tersedia untuk semua pengguna saat ini. Fitur ini diperkirakan akan diluncurkan untuk para pengguna bisnis terlebih dahulu. Dari situlah, para pengguna lain bisa meminta admin perusahaan untuk mengaktifkan fitur ini di akun miliknya.

Untuk informasi yang lainnya, Google hingga saat ini belum mengonfirmasi tanggal peluncuran fitur tersebut. Jadi, diharapkan para pengguna Google Docs mesti bersabar hingga Google mengonfirmasi terkait peluncuran fitur yang ditunggu-tunggu selama ini.

Sementara itu bagi mereka yang menggunakan Google Documents sebagai pengolah kata utama mereka, ada alternatif pihak ketiga seperti ekstensi Chrome Grammarly yang juga layak dicoba.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait IT Updates atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!