Kemarin WhatsApp dan Snapchat, Kini #Instagramdown

Teknonisme.com – Instagram mengalami masalah seperti yang sebelumnya terjadi pada WhatsApp dan Snapchat di berbagai penjuru dunia. Media sosial berbagi foto milik Facebook itu mengalami down dan tidak bisa diakses oleh para penggunanya.

Pemantau gelombang independen, Down Detector menerima laporan adanya penurunan gelombang server instagram hari ini, Rabu (13/12).

Sekitar 42 persen dari para pengguna Instagram mengalami masalah saat log in, sedangkan 41 persen pengguna mengalami masalah dengan news feed Instagram.

Down Detector yang memantau adanya pemadaman Instagram secara global tersebut melihat tingginya tagar #instagramdown di Twitter yang telah menjadi trending topicĀ pada pukul 00.00 WIB, dan menganalisa penyebab terjadinya isu tersebut.

BACA JUGA:

Beberapa orang yang mengeluhkan #instagramdown di Twitter bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Mereka pun bertanya apakah orang lain juga terdampak masalah tersebut.

Instagram sampai saat ini masih belum menanggapi isu yang terjadi. Sampai berita ini diturunkan, pihak jejaring sosial berbagi foto itu belum memberi laporan secara resmi terkait masalah dan berapa lama perbaikan membutuhkan waktu.

Namun, menurut peta masalah yang dirilis Down Detector, #instagramdown terjadi di Amerika Serikat, Eropa, dan Inggris.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Instagram atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *