Kapasitas Baterai Galaxy S9 Lebih Kecil dari Pendahulunya

Teknonisme.com – Samsung Galaxy S8 dan S8+ 2017 memiliki baterai 3.000 mAh dan 3.500mAh, sama seperti ponsel-ponsel lain pada umumnya yang dirillis di tahun 2017. Dan sepertinya untuk Samsung galaxy S9 akan memiliki baterai yang jauh lebih besar kapasitasnya, tapi jangan terlalu banyak berharap.

Seperti dilansir situs China Digi.tech.qq.com, Senin (18/12), Samsung Galaxy S9 dikabarkan akan mengusung baterai 3.200mAh. Saat ini belum ada kabar mengenai Galaxy S9+, tapi kiranya kapasiitas baterainya akan lebih besar.

Jika laporan ini benar, baterai Galaxy S9 hanya akan berukuran 200mAh lebih besar dari pendahulunya, tentu hal ini tidak terlalu banyak peningkatan kapasitas.

BACA JUGA:

200mAh mungkin tidak akan membuat banyak perbedaan, mengingat ponsel akan didukung oleh perangkat keras terbaru, walaupun sebelumnya kami pernah mendengar bahwa chipset Exynos 9810 yang baru diperkirakan akan menghasilkan daya 15% lebih efisien.

Sebenarnya ini tidak akan membuat kita terkejut jika baterai Galaxy S9 tidak jauh lebih besar. Terdengar kabar bahwa Samsung berencana untuk menjaga agar desain serupa dengan Galaxy S8, yang berarti tidak ada banyak ruang untuk baterai yang lebih besar secara fisik.

Tapi mari kita pantau perkembangan isu Samsung Galaxy S9 pada waktu yang akan datang mengenai spesifikasinya.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Samsung atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

 

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *