Kangen Pelihara Tamagotchi? Sekarang sudah ada di Android dan iOS Loh!

Teknonisme.com – Generasi tahun 90-an tentu cukup akrab dengan gadget yang diberinama Tamagotchi, yakni alat untuk memelihara hewan virtual yang saat ini masih hitam putih dan berupa bit-bit karakter, namun secara gameplay cukup nyata dan menyenangkan karena sudah dapat memberi makan hewan peliharaan, mengajak bermain, hingga membersihkan kotorannya.

Tamagotchi sendiri sangat booming kala itu, bagi kalangan yang mampu, bisa memiliki lebih dari satu tamagotchi dengan beragam jenis hewan peliharaan virtual (saat itu satu alat adalah satu jenis hewan virtual). Namun seiring popularitasnya redup, belum ada lagi perubahan yang dilakukan oleh pabrikannya guna menghidupkan lagi trend yang pernah terjadi saat itu.

Bandai Namco Hadirkan Tamagotchi Forever versi Android & iOS

Cukup lama menunggu, tepat pada 20 tahun selebrasi ulang tahunnya, pabrikan tamagotchi merilis game android dan iOS bernama Tamagotchi Forever yang mengadopsi cara kerja tamagotchi versi generasi 90-an dengan penambahan elemen grafis yang lebih ciamik dan pola permainan tambahan yang membuat aktifitas didalamnya lebih bergairah untuk dimainkan.

Normalnya tamagotchi, anda juga diharuskan memelihara hewan virtual, mulai dari memberi makan, memandikan, toilet, istirahat, hingga permainan. Bedanya dengan tamagotchi generasi-old adalah, pola permainan lebih variatif dengan beragam mini games yang mengasah otak dan keterampilan.

Terdapat juga kustomisasi terkait tempat tinggal dan busana dari hewan virtual anda yang lebih beragam, serta terdapat juga fitur dokumentasi untuk merekam hewan virtual anda ketika sedang bermain bersama anda, dokumentasi ini bisa juga dibagikan kepada teman-teman anda melalui WhatsApp, Facebook, dan aplikasi sosial media lainnya.

Dalam hal mendukung finansial dan bisnis, aplikasi ini menawarkan penggunannya untuk membeli coins atau diamonds dengan uang asli (pola pembayaran bisa melalui kartu kredit atau uang virtual di play/Appstore). Pola monetasi aplikasi yang biasa di sebut dengan in app purchasing atau berjenis freemium, yakni anda bisa mendownload aplikasi secara gratis, namun untuk memainkan aplikasi dengan lebih leluasa anda perlu merogoh kocek untuk perkembangan hewan virtual anda.

Nah, apakah anda siap untuk menuntaskan kerinduan anda dengan tamagotchi forever? anda bisa langsung mendownloadnya dari Playstore untuk Android atau Appstore untuk pengguna Apple iOS.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *