Kakek Youtuber Tulis Semua Nama Subscriber-nya sebagai Bentuk Terima Kasih

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com –  Bagi publik figur, penggemar sudah pasti menjadi unsur penting dalam meraih kesuksesan. Namun, tak sedikit pula publik figur yang cenderung cuek bahkan tidak menghargai para fans-nya. Padahal, para penggemar adalah orang-orang yang selalu mendukung apa yang para publik figur tersebut lakukan.

Di Portugal, terdapat seorang Youtuber lanjut usia yang berbuat hal tidak biasa. Ia menuliskan semua nama subscriber-nya dalam satu buku tulis. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih secara satu persatu atas kebaikannya karena telah meng-subscribe channel Youtube-nya. Atas aksi uniknya ini pun warganet ramai memberikan pujian pada Youtuber lanjut usia ini.

Mengintip Konten Youtuber Lanjut Usia yang Unik

Di saat banyak sekali Youtuber yang berusaha membuat konten semenarik mungkin, Youtuber asal Portugal ini justru sebaliknya. Dikutip liputan6, Nilson Izais Paulinho, youtuber lanjut usia ini hanya membuat 29 video dalam channel youtubenya. Bahkan isinya berbeda dari Youtuber pada umumnya.

Di akun Nilson, kontennya berisikan hal-hal yang menjadi kegiatan favoritnya, seperti bercocok tanam, mengenai bunga dan tamannya. Bahkan ia juga menunjukkan cara membuat slime. Meskipun konten dalam videonya dianggap sebagai konten yang biasa, namun terdapat salah satu videonya yang unik dan menjadi viral.

Bukan tentang kegemarannya kali ini yang ia tunjukkan dalam kontennya, kali ini videonya berisi caption bahasa portugal yang berbunyi “agradecenso os comentarios dos meus inscritos” yang artinya “terimakasih atas komentar dari para subscribers”.

Dalam videonya, Nilson memperlihatkan nama-nama subscribersnya yang telah ia tulis dalam buku tulisnya. Tujuannya adalah untuk mengucapkan terima kasih kepada satu per satu subscriber-nya atas dukungan untuk selalu mengikuti perkembangan videonya.

Di video tersebut, Nilson kemudian membaca satu per satu nama subscriber-nya dalam video yang terpisah. Setelah aksinya menjadi viral dan menyentuh para hati warganet ini, subscriber-nya yang awalnya hanya berkisar 1862, sekarang telah bertumbuh menjadi 4.2 juta dan terus akan bertambah setiap harinya.

 

 

BACA JUGA:

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!