Joox dan Spotify Kedatangan Pesaing Anyar Milik YouTube

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Pada saat kita sedang bosan memang paling pas yang dilakukan adalah mendengarkan musik untuk menghilangkan kebosanan, misalkan pada saat terkena macet di jalanan.

Semakin majunya perkembangan zaman, kini musik tak lagi hanya bisa didengarkan melalui radio ataupun CD, melainkan mulai beralih ke musik digital di mana kita bisa mendengarkan musik secara online, seperti JOOX, Younder musik, iTunes ( Apple) dan masih banyak lagi.

Pada saat kita mendengarkan musik pada media digital, secara tidak langsung kitapun ikut memajukan band tersebut. Tidak mau ketinggalan, platform yang berfokus pada konten video, yaitu YouTube kabarnya akan mulai mengikuti hal tersebut, di mana pihaknya akan meluncurkan layanan streaming musik yang bernama “REMIX”.

“YouTube rencananya akan menghadirkan layanan musik streamingnya pada Maret 2018 yang dinamakan Remix. Hal tersebut merupakan salah satu upaya YouTube mengatasi ketertinggalan mereka dengan Spotify dan Apple yang beberapa tahun lalu lebih dulu meraup keuntungan dari layanana musik streaming,” dikutip dari The Verge, Jumat (15/12).

BACA JUGA:

Rencananya, Remix besutan YouTube ini akan meluncurkan sistem streaming sama halnya dengan Spotify dan juga on-demand ( atas permintaan pendengar) dengan sistem pembayaran langganan.

Remix juga akan mengaitkan dengan elemen YouTube, seperti video klip, sama halnya yang dilakukan JOOX. Hal ini dikabarkan dengan serius, di mana YouTube telah mendekati beberapa artis dan musisi untuk memperomosikan layanan anyarnya tersebut.

Video Terkait Situs Selain Youtube yang Bayar Video

Baca juga artikel menarik lainnya terkait YouTube atau informasi teknologi terkini di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *