iPhone X Mulai Banyak Dikomplain Pelanggan

Teknonisme.com –┬áMeskipun mencatat keuntungan pada kuartal sebelumnya, namun tampaknya saat merupakan pekan yang sulit bagi Apple – setidaknya sejauh menyangkut iPhone-nya.

Beberapa hari yang lalu, perusahaan tersebut melaporkan sebuah masalah dengan iPhone 7, yang dapat menyebabkan pengguna ‘No Service’ tidak ada di status bar dan sekarang, masalah lain telah muncul untuk pengguna iPhone termahal yang pernah ada, Apple iPhone X.

Menurut sebuah laporan oleh Financial Times, pengguna tidak dapat menjawab panggilan pada iPhone X mereka karena layar tidak menyala, meski perangkat berdering. Hal ini berarti bahwa mereka tidak dapat menerima atau menolak panggilan tersebut.

Masalah ini semakin banyak dilaporkan pada forum Apple Support dan sesuai laporan dari The Financial Times, yang menyampaikan laporan ini kepada Apple mengenai masalah tersebut, perusahaan tersebut sedang mencari masalah tahu ini.

Sampai saat ini, Apple belum mengatakan apa-apa tentang masalah ini, sulit untuk mengatakan apakah itu adalah masalah perangkat lunak atau perangkat keras.

BACA JUGA:

Bagi yang belum tahu, iPhone X sempat menghadapi masalah serupa di bulan November. Saat itu, pengguna media sosial Reddit mengeluhkan tampilan smartphone yang tidak responsif dalam cuaca dingin.

Menanggapi hal ini, Apple memberikan panduan untuk masalah ini, bersama dengan sebuah pernyataan klarifikasi ke situs web loopinsight, secara tidak langsung menerima ada kesalahan dan menyatakan pembaruan OS sedang dalam proses perbaikan.

Masih harus dilihat apa yang akan Apple lakukan untuk memperbaiki masalah ini, karena smartphone ini masih dalam penjualan yang laris di pasaran. Sehingga, masih perlu banyak pertimbangan.

Sedangkan, untuk iPhone 7, isu pengguna melihat ‘No Service’ di status bar bahkan jika smartphone berada di area di mana jangkauan jaringan penuh tersedia, terjadi karena kegagalan komponen pada papan logika utama.

Smartphone iPhone 7 yang terkena dampak telah terjual di lima wilayah – China, Hong Kong, Jepang, Makau dan Amerika Serikat – dan diproduksi antara bulan September 2016 dan Februari 2018. Setelah itu terjadi, Apple telah mengatakan bahwa perusahaan tersebut akan memperbaiki perangkat secara gratis untuk pengguna yang perangkatnya menunjukkan masalah seperti itu.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait iPhone atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *