Inilah Fitur Android Pie yang Akan Datang

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Sudah resmi bahwa versi besar berikutnya dari OS Android adalah Android Pie. Google memberikan pratinjau versi OS seluler paling populer di dunia, yang kemudian dijuluki Android P, awal tahun ini.

Versi OS baru sedang dalam proses dan tersedia di ponsel Pixel. Pengguna perangkat lain yang menandatangani program Beta perusahaan akan menerima pembaruan akhir tahun ini.

Inilah semua fitur yang akan ada di Android Pie

Dukungan untuk Apple iPhone X-seperti takik pada layar

Ya, Google mengikuti Apple. Pratinjau Developer Android P 1 hadir dengan dukungan ‘Display Cutout’. Bagian tertentu, di postingan blog Android P, resmi mengatakan bahwa versi OS yang baru akan mendukung smartphone layar penuh dengan ruang khusus untuk speaker dan kamera depan, sesuatu yang terdengar sangat mirip dengan apa yang telah kita lihat dengan iPhone X.

Smart Reply’ dari Gmail yang masuk ke pesan

Sudah lama sejak Google meluncurkan ‘Balasan Cerdas’ untuk Inbox, Gmail, dan platform Allo. Ini adalah respons otomatis yang muncul sebagai balasan untuk email atau obrolan, menggunakan algoritma pembelajaran mesin. Fitur ini sekarang akan memungkinkan pesan Gmail masuk ke pesan. Ini akan menghemat waktu untuk mengetik pesan.

Kemampuan untuk melihat gambar di notifikasi pesan

Pengguna akan dapat melihat gambar dalam pemberitahuan pesan dengan menggesek baki dari bagian atas layar, sesuatu yang belum ada di smartphone manapun sampai sekarang. Sebab, untuk saat ini, pengguna harus membuka pemberitahuan untuk melihat lampiran.

Akan memungkinkan pengguna membedakan antara percakapan tunggal dan grup

Pengguna Android juga akan dapat melihat pesan teks mana yang pesan private atau pesan dalam grup dari dalam baki notifikasi. Fitur ini akan memberikan kejelasan lebih kepada pengguna langsung dari area notifikasi dan menyimpannya ekstra.

BACA JUGA:

Fitur Zooming seperti iPhone

Ini adalah salah satu fitur tersembunyi yang tidak disebutkan di blog resminya. Fitur seperti iPhone ini memberikan pengguna pandangan yang lebih jelas tentang apa yang mereka ketik dengan memberikan tampilan yang diperbesar ketika pengguna menggeser kursor pada kalimat atau frasa.

Dukungan untuk protokol Wi-Fi baru

Android P akan membawa dukungan untuk protokol Wi-Fi IEEE 802.11mc, yang juga dikenal sebagai Wi-Fi ___ 33 Round-Trip-Time (RTT). Ini seharusnya memungkinkan pengembang memanfaatkan posisi dalam ruangan di aplikasi. Untuk pengguna akhir, ini berarti mereka mungkin dapat melihat peta dalam ruangan langsung dari dalam aplikasi.

Teknologi kompresi gambar baru, sama seperti di Apple iOS11

Dengan Android P, gambar akan menyimpan lebih banyak data saat mentransfer dan menghemat lebih banyak ruang pada handset juga. Ini karena dukungan Android P untuk penyandian gambar HEIF (heic), adalah sesuatu yang sudah diadopsi oleh Apple.

Dukungan banyak kamera untuk aplikasi pihak ketiga

Android P akan merangkul pengaturan kamera ganda, yang ada di setiap smartphone unggulan dan bahkan mid-range lainnya saat ini. Pengembang dapat membuat aplikasi mereka mendukung banyak kamera sekarang.

Autofill kata sandi yang ditingkatkan

Autofill kata sandi sudah ada di Android tetapi dengan Android P akan menjadi lebih baik. Fitur ini mencegah pengguna untuk mengetik di setiap bagian saat mengisi formulir online, kata sandi, dan banyak lagi.

Pengaturan desain ulang dengan slider volume vertikal

Dengan Android P, halaman Pengaturan mendapat perubahan tampilan. Palet warna Putih / Biru sekarang banyak warna, yang banyak akan ditemukan sebagai perubahan yang menyegarkan. Penggeser volume sekarang juga ditempatkan secara vertikal bukan secara horizontal seperti yang terlihat hingga sekarang. Penempatannya juga telah diubah dari atas ke samping.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Mob Apps Development atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!