Inilah 6 Alasan Samsung Galaxy S9 Lebih Baik dari iPhone X

Teknonisme.com –┬áSamsung akhirnya meluncurkan smartphone terbaru mereka, yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9 +. Dua smartphone baru tersebut dikatakan sebagai jawaban perusahaan untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Di sini kami membandingkan perangkat Android paling kuat dengan unggulan teratas saat ini, Apple iPhone X.

Teknologi Dual Aperture Kamera

Samsung Galaxy S9+ (dan Galaxy S9) memiliki sesuatu yang disebut kamera ‘Dual Aperture’, di mana sensor menggeser aperture kamera dari aperture f/1.5 sampai f/2.4 berdasarkan kondisi pencahayaan.

Fitur ini hilang di Apple iPhone X, atau smartphone bermerek lainnya dalam hal ini.

Lebih Banyak Pilihan Animoji

Seperti yang ditunjukkan oleh Samsung pada acara utama MWC 2018, Galaxy S9 dan fitur Animoji baru Galaxy S9+ didasarkan pada gagasan yang sama dengan emoji 3D Apple iPhone X, namun pengguna akan mendapatkan lebih banyak pilihan.

Di Galaxy S9 dan S9+, pengguna bisa membuat emojinya sendiri. Mereka tidak perlu memetakan wajah mereka ke preset yang ada. Pengguna dapat menyesuaikan warna kulit, menggunakan warna rambut yang mereka inginkan, memilih pakaian pilihan mereka dan banyak lagi.

BACA JUGA:

Memiliki Speaker Stereo

Seperti spekulasi yang beredar luas, speaker stereo akhirnya masuk ke smartphone andalan Samsung tersebut. Dan tidak seperti iPhone X, Galaxy S9, Galaxy S9+ memiliki speaker stereo di kedua ujungnya.

Memiliki Lubang Jack Headphone

Bagi Apple, butuh keberanian untuk meninggalkan jack headphone 3.5mm yang banyak digunakan, tapi untuk Samsung tetap menjadi salah satu prioritas yang mesti ada di smartphonenya.

Banyak dari kita masih menggunakan jack headphone 3.5mm dan walaupun Anda tidak dapat menggunakannya pada perangkat Pixel atau iPhone X, Anda masih bisa memasukkannya di ponsel andalan Samsung terbarunya, Galaxy S9, S9+.

Wireless Charging yang Cepat

Dengan Apple iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8+, pengisian nirkabel melakukan debutnya di iPhone.

Namun, dengan teknologi Samsung ini diperkenalkan beberapa tahun yang lalu. Dan sekarang, perusahaan teknologi Korea Selatan tersebut telah membawa muatan nirkabelnya yang cepat ke Galaxy S9, juga S9+. Hal ini diklaim 50% lebih cepat smartphone lain yang menggunakan pengisian daya nirkabel.

Sensor Fingerprint

Meskipun dunia bergerak menuju teknologi FaceID atau Face Unlock, sebagian dari kita masih mungkin skeptis terhadap keakuratan atau keamanannya.

Apple iPhone X benar-benar mengandalkan FaceID karena tidak memiliki sensor sidik jari. Tapi dengan Galaxy S9, pengguna tidak hanya mendapatkan face unlock dan pemindai iris, tapi juga mendapatkan sensor sidik jari yang baik.

Sensor tersebut sekarang diletakkan di bawah kamera, sehingga memudahkan akses pengguna untuk membuka kunci smartphone mereka.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Samsung atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *