Inilah 3 Smartphone Apple yang Akan Meluncur Tahun Ini

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com –¬†Analis GI Securities Ming-Chi Kuo, yang dikenal sebagai analis Apple yang paling terkenal dan akurat, telah merilis sebuah catatan reasearch baru di iPhone yang akan dirilis pada 2018.

Menurut catatan penelitian Kuo, Apple tidak akan merilis dua tapi tiga iPhone tahun ini. Situs Mac Rumours telah mendapatkan catatan rilis tersebut. Inilah yang dikatakan oleh catatan rilis tentang dugaan Apple atas iPhone tahun 2018.

Inilah 3 iPhone yang Akan Diluncurkan Apple Tahun Ini

IPhone 6.1 inci dengan LCD

Apple dilaporkan sedang mengerjakan proyek iPhone 6.1 inci. Smartphone ini diklaim hadir dengan layar penuh dan sensor TrueDepth. Ponsel ini akan memiliki teknologi penginderaan 3D iPhone X dan juga dukungan untuk Animojies.

IPhone terbaru ini juga dikatakan akan hadir dengan baterai tunggal dengan kapasitas 2.850-2.950 mAh. Catatan tersebut juga mengatakan ponsel akan memiliki bentuk persegi panjang.

Sesuai catatan Kuo, produsen Taiwan Pegatron, Foxconn dan Wistron akan menjadi perakit kunci dari iPhone 6.1 inci. Catatan tersebut mengklaim 60 persen, 30 persen dan alokasi 10 persen EMS masing-masing diberikan untuk perusahaan-perusahaan ini.

Rumor tersebut juga menunjukkan bahwa Japan Display akan menjadi pemasok utama display LCD untuk iPhone 6.1 inci. iPhone  tersebut dikatakan akan memiliki display LCD Apple yang canggih, Full Active LCD technology.

Panel LCD ini memiliki aspek ratio 18: 9 dengan resolusi 2.160×1.080 piksel. Di mana beberapa pembuat smartphone lainnya seperti Xiaomi sudah menggunakan Full Active LCD display.

Tampilan Full LCD yang digunakan bukan lagi display OLED yang kabarnya akan membantu Apple untuk menjaga harga iPhone relatif rendah.

Perubahan desain lainnya meliputi rangka aluminium bukan baja tahan karat. Rumor tersebut juga mengatakan kamera yang digunakan adalah single-lens bukan dual-lens.

BACA JUGA:

Generasi Kedua iPhone X, iPhone X Plus

Catatan Kuo mengklaim RAM lebih tinggi untuk smartphone generasi X dan iPhone X Plus generasi kedua. Sebagaimana dikatakan Kuo, kedua iPhone akan hadir dengan RAM 4GB.

iPhone X Plus juga dikatakan memiliki kapabilitas baterai yang lebih tinggi yaitu 3.300 hingga 3.400 mAh. Catatan Kuo menunjukkan bahwa iPhone akan memiliki dua sel baterai, meningkatkan kapasitas sebesar 25 persen dari sebelumnya. Baterai dipatok menjadi serupa dengan baterai berbentuk iPhone X’s L.

Catatan lebih jauh bahwa selain layar dan ukuran baterai iPhone X Plus, dua smartphone baru yang akan datang menawarkan upgrade kecil.

Kebetulan, laporan terbaru dari Kuo juga mengklaim bahwa iPhone X akan menjadi “akhir kehidupan” pada musim panas 2018.

Menurut catatan tersebut, perusahaan tersebut mungkin tidak ingin menjual iPhone X sebagai perangkat berbiaya rendah, mengingat hal itu menjadi edisi khusus iPhone.

Jadi, untuk pertama kalinya, Apple mungkin tidak mempertahankan keseluruhan line-up tahun sebelumnya.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Apple atau informasi teknologi terkini Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!