Kesulitan Cari Kiblat Saat Mudik? Manfaatkan Apps Google cari Kiblat!

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Bagi umat muslim menunaikan sholat adalah sebuah kewajiban yang tidak dapat ditunda dan digantikan, bahkan ketika sedang sakit saja umat muslim masih diwajibkan sholat dengan keringanan yang ada.

Bagi anda yang sedang melaksanakan mudik tentulah masuk dalam kategori seorang musafir yang juga mendapat keringanan berupa jumlah rakaat sholat yang dapat dipersingkat, hingga sholat tertentu yang boleh digabungkan dalam satu waktu. Namun ada yang tidak mendapat toleransi, yakni sholat dimanapun harus menghadap kiblat.

Mungkin terdengar sepele, karena nikmatnya hidup di Indonesia yang mayoritas muslim kita dapat bertanya atau menemukan petunjuk dimana arah kiblat, namun hal itu masih perlu validasi yang lebih presisi, juga ada kalanya kita terlampau malu untuk bertanya atau berada di sebuah daerah yang tidak memungkinkan bertanya dimana arah kiblat. Bagaimana solusinya?

Coba untuk Kunjungi: https://qiblafinder.withgoogle.com yang merupakan aplikasi Qibla Finder yang dibuat oleh Google dan nampaknya khusus membantu anda para musafir muslim untuk tenang beribadah.

Aplikasi ini akan membaca data lokasi anda untuk menemukan presisi arah yang tepat. Jika ada notifikasi meminta izin untuk mengakses lokasi, maka silahkan untuk “bolehkan” aplikasi tersebut untuk mengakses lokasi device anda.

Untuk selanjutnya aplikasi ini akan mencari arah yang tepat beserta maps dimana sebenarnya kiblat sehingga sangat informatif dan mudah untuk digunakan.

Selamat mudik dan berhari raya! 😀

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!