Google IO 2018: Semua yang Harus Kamu Tahu Dari Acara Ini!

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Agenda besar Google IO 2018 tentu saja adalah versi Android yang akan datang, yang dalam hal ini adalah Android P.

Teknonisme.com – Salah satu konferensi utama tahun ini, Google IO 2018 sudah banyak diperbincangkan di internet dan kalangan pecinta teknologi zaman ini. Biasanya, pada konferensi ini, Anda akan melihat banyak pengumuman mengenai sisi perangkat lunak dari perusahaan dengan keynote yang ditujukan oleh CEO Google Sundar Pichai.

Jika Anda sadar tentang IO atau telah menghadiri acara tersebut secara pribadi, seharusnya tidak mengejutkan bahwa salah satu pengumuman terbesar saat konferensi tersebut adalah tentang OS Android next-gen. Inilah semua yang harus Anda ketahui tentang konferensi pengembang mendatang.

Apa itu Google IO?

Seperti yang disebutkan di atas, ini adalah salah satu acara tahunan terbesar oleh perusahaan teknologi tersebut. Acara ini difokuskan pada pengembang dan fitur-fitur baru yang akan dapat mereka manfaatkan dalam beberapa bulan mendatang.

Selain memberikan bocoran ke teknologi baru Google yang sedang dikerjakan, pada acara ini juga kita akan menyaksikan pengumuman yang berdampak pada kehidupan pengguna akhir. Ini bisa melalui berbagai sektor seperti smartphone, laptop, aplikasi, perangkat lunak dan bahkan IOT. IO pertama kali diselenggarakan pada satu dekade lalu (2008).

Kapan dan di mana acara diselenggarakan?

Konferensi Google IO biasanya berlangsung di perusahaan itu sendiri (AS) sekitar bulan Mei atau Juni setiap tahun. Tahun ini, Google IO 2018 akan berlangsung di Shoreline Amphitheater, Mountain View, CA. Konferensi ini dijadwalkan akan dimulai pada 8 Mei dan akan berakhir pada 10 Mei.

BACA JUGA:

Dapatkah Anda melihat streaming langsung?

Acara empat hari tersebut akan disiarkan langsung di platform video raksasa pencariannya sendiri, yakni YouTube. Ini gratis untuk semua. Orang dapat melihat keynote dan semua sesi pengembang lainnya yang berlangsung secara bersamaan di YouTube melalui saluran Google Developers Google www.youtube.com/user/GoogleDevelopers.

Bagaimana dengan pendaftaran untuk Google IO 2018?

Jika Anda membaca ini sekarang, Anda sudah terlambat. Google biasanya memulai proses pendaftaran berbulan-bulan sebelum di mana dibutuhkan lotere dari beberapa ribu yang telah mendaftar. Orang-orang yang dipilih kemudian dapat membeli tiket. Ini untuk individu dan siswa.

Google IO 2018: Agenda besar

Agenda besar Google IO 2018 tentu saja adalah versi Android yang akan datang, yang dalam hal ini adalah Android P. Perusahaan kemungkinan akan berbicara tentang versi OS baru, fitur-fiturnya bersama dengan beberapa peningkatan lain yang telah dibuatnya di aplikasi lain. Android P sudah tersedia dalam versi beta pengembang. Kemungkinan akan bergulir ke pengguna akhir akhir tahun ini.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Google atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!