Google: Android P Akan Hadir Bulan Ini

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com –¬†Google, untuk beberapa tahun terakhir, telah mulai memberi pengembang sekilas versi OS Android yang akan datang beberapa bulan sebelum peluncuran resminya di konferensi Google IO 2018 pada bulan Mei mendatang.

Kali ini juga perusahaan Mountain View tersebut dikatakan mengikuti tradisi yang sama dengan meluncurkan versi pengembang pertama Android P sebelumnya. Menurut pembuat smartphone Evan Blass, pratinjau pengembang pertama diperkirakan tiba pada pertengahan Maret. Ini berarti kita mungkin mulai mendengar tentang beberapa fiturnya oleh pengembang dalam beberapa hari mendatang.

“Android P Developer Preview 1 menargetkan rilis pertengahan bulan,” sebagaimana kicauan di akun Twitter Blass saat akhir pekan lalu.

BACA JUGA:

Meski versi OS Android belum keluar, beberapa OEM telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkannya ke smartphone andalan mereka tahun ini. Beberapa fitur juga telah diberi tip berdasarkan deretan kode yang bocor ke publik.

Salah satu fitur terbaru yang terungkap dalam kode AOSP adalah bahwa Android P dapat membawa peraturan yang lebih ketat untuk memblokir panggilan, sehingga menyulitkan para telemarketer dalam melakukan pemanggilan secara acak.

Fitur baru ini bisa hadir sebagai bagian dari aplikasi default dialer. Fitur yang termasuk di dalamnya adalah pemblokiran panggilan berdasarkan beberapa kriteria, seperti nomor tak dikenal, nomor pribadi, nomor dari telepon umum atau jika nomor tersebut tidak memiliki detail ID pemanggil.

Terlebih lagi dengan Android P, Google mungkin merangkul desain seperti takik yang terlihat dengan iPhone X. Ini mungkin berarti kita cenderung melihat lebih banyak perangkat Android dengan ‘notch’ pada display mereka tahun ini dan terus berlanjut. Seperti yang disebutkan oleh Bloomberg, Android P mungkin juga memiliki integrasi yang lebih erat dengan Google Assistant dan akan meningkatkan masa pakai baterai perangkat lebih dari itu.

Untuk saat ini, versi ini disebut ‘Pistachio Ice Cream’ secara internal, namun, ini mungkin bukan nama resmi OS Android nantinya, dan akan berubah setelah resmi dirilis.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Android atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!