Facebook Luncurkan Perangkat Virtual Reality Anyar

Teknonisme.com – Facebook telah meluncurkan pengalaman realitas sosial mayanya yang dijuluki Spaces awal tahun ini. Mengingat bahwa Facebook memiliki Oculus, tidak mengherankan jika Spaces diluncurkan sebagai Oculus Rift-exclusive.

Perusahaan tersebut, hari ini menegaskan bahwa mereka telah menambahkan fungsionalitas lintas platform ke Spaces. Ini berartiĀ  pemilik HTC Vive akhirnya bisa mengakses Spaces dan bergaul dengan teman mereka yang memiliki Rift di lingkungan virtual reality.

Facebook mengatakan, semua fitur Space yang hadir di Rift akan tersedia bagi pengguna Vive juga. Mereka dapat membuat avatar mereka sendiri, melihat foto Facebook dan video 360 derajat, menggambar dengan spidol, bermain game, membuat panggilan video Messenger, Live, dan lainnya.

BACA JUGA:

Karena Spaces saat ini telah cross-platform, bagi pengguna Oculus Rift sekarang bisa bergaul dengan teman mereka yang memiliki HTC Vive di lingkungan virtual reality dan sebaliknya.

Facebook mengatakan bahwa mereka telah memperluas Spaces ke platform baru ini dalam tahap awal. Hal ini dapat bekerja untuk membawa Ruang Facebook ke platform dan perangkat virtual reality di masa depan. Ini berarti bahwa Spaces suatu saat akan dapat digunakan di headset dari perusahaan, seperti Google dan Microsoft pada waktunya, sebagaimana dilansir Ubergizmo, Jumat (22/12).

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Facebook atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

 

tambah followers instagram,jualan instagram,gramcaster

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *