DxOMark Merilis Hasil Jepretan Kamera iPhone XR

levidio,youtuber,youtube,powerpoint

Teknonisme.com – Meski hanya dibekali satu kamera belakang, hasil jepretan iPhone XR tak diragukan kualitasnya. Bahkan hasil ujinya meraih skor tertinggi di kelasnya.

Seperti yang diketahui, DxOMark yang kerap menguji kemampuan kamera DSLR dan ponsel baru saja merilis hasil tes iPhone XR. Ponsel buatan Apple ini meraih skor total 101. Nilai tersebut adalah tertinggi saat ini untuk ponsel dengan satu kamera belakang.

Kelebihan iPhone XR

iPhone XR dinilai punya tingkat exposure dan contrast yang baik. Demikian pula produksi warna dan autofocusnya. Saat digunakan memotret kondisi kurang cahaya, iPhone XR mendapatkan nilai sangat baik. Untuk kemampuan foto sendiri, iPhone XR diganjar nilai 103. Sementara uji merekam video, ponsel ini meraih skor 96, sama seperti nilai yang didapat iPhone XS Max.

BACA JUGA: 8 Fitur di iPhone yang Tidak Dimiliki Android

Kekurangan iPhone XR

Hanya saja ada sejumlah kekurangan yang dipunyai. iPhone XR belum begitu mumpuni saat di kondisi yang sangat gelap. Begitu pula saat digunakan untuk zoom.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

“Dibandingkan dengan Google Pixel 2, yang merupakan smartphone single-cam terbaik yang kami uji hingga saat ini, hasilnya sangat sebanding di banyak area. Tetapi berkat hasil yang lebih baik untuk suara dan khususnya untuk artifact, iPhone XR menjadi smartphone single-cam peringkat teratas kami,” kata DxOMark, seperti dikutip detikcom.

 

BACA JUGA: Cara Mengecek Garansi iPhone Anda

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh DANA CEPAT Untuk Lebaran? Ajukan Pinjaman Hingga Rp. 20jt!! Klik Untuk Ajukan!