Cara Mengetahui Info Data Anda yang Bocor di Facebook

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com –¬†Anda mungkin menyadari bagaimana Facebook menemukan dirinya di tengah badai besar saat ini. Masalah yang menerpa Facebook saat ini membuat CEO Facebook Mark Zuckerberg telah mengakui kesalahan pada bagian perusahaan dan meminta maaf atas cara menangani data milik 50 juta pengguna.

Reaksi kontroversi terbaru mungkin belum pernah terjadi sebelumnya. #DeleteFacebook menjadi sebuah reaksi keras dari para penggunanya hingga menembus tren teratas di seluruh dunia di Twitter.

Menghapus akun Facebook Anda, bagaimanapun, tetap merupakan keputusan pribadi dan subjektif. Hal itu menjadi suatu kewajaran dari reaksi penggunanya, yang ternyata mereka baru mengetahui bahwa semua informasi terkait diri mereka sebenarnya diketahui Facebook. Di sini adalah bagaimana Anda dapat memeriksa semua yang diketahui Facebook tentang Anda.

Ada dua aspek dalam hal ini. Pertama, informasi yang disimpan oleh Facebook dengan dasar yang menunjukkan kepada Anda terkait iklan-iklan itu. Aspek kedua adalah semua aktivitas dari linimasa Anda, yakni setiap pos yang dibagikan, foto yang diunggah, pesan yang dikirim, item yang diklik.

Untuk mencari tahu tentang aspek pertama, inilah yang perlu Anda lakukan:
* Masuk ke Facebook

* Pergi ke pengaturan

* Klik pada iklan

* Di sini Anda akan menemukan subheading ‘Minat Anda’ yang meliputi halaman ‘Hobi dan kegiatan’, ‘Berita dan hiburan’ yang Anda ikuti, aplikasi yang telah Anda unduh dan sebagainya.

* Gulir ke bawah dan Anda akan melihat ‘Informasi Anda’ di mana ada profil tentang Anda, yang dibagikan Facebook dengan pengiklan.

* Ini akan mencakup informasi seperti saat Anda terakhir bepergian, perangkat mana yang digunakan untuk mengakses Facebook dll.

* Facebook memungkinkan pengguna untuk mencoret informasi apa pun yang mereka anggap tidak relevan atau salah, tetapi tidak mengungkapkan apakah itu menghapus informasi ini dari profil Anda.

Meskipun ini adalah informasi profil Facebook Anda yang dibagikan kepada pengiklan, ada lebih banyak hal yang diketahui Facebook tentang Anda, yang merupakan aspek kedua dari kisah ini. Facebook memiliki opsi untuk memungkinkan pengguna mengunduh semua data tentang Anda dalam sekali jalan.

* Pengaturan Terbuka

* Klik ‘Unduh salinan data Facebook Anda’

* Klik tombol “Mulai Arsip Saya”

* Masukkan kata sandi Anda

Setelah ini, Anda akan menerima e-mail dari Facebook yang menyatakan bahwa arsip Anda siap diunduh. Ketika e-mail tiba, klik pada tautan lalu klik tombol “Unduh” pada halaman yang terbuka. Semua informasi akan dalam format file .ZIP. File-file ZIP ini mungkin sulit untuk diakses tetapi Anda dapat mengklik dua kali pada file index.htm untuk mengakses semua informasi bersama-sama.

Anda akan menemukan bagian yang berbeda seperti Foto, Video, Teman, Pesan, Iklan dan banyak lagi – cukup banyak segala sesuatu yang pernah Anda sampaikan kepada Facebook.

Jadi, jika setelah melihat bahwa Facebook pada dasarnya mengetahui hampir semua tentang Anda, Anda mungkin akan sedikit khawatir atau tetap benar-benar tidak peduli. Jika Anda berada di kategori pertama, lanjutkan dan bergabung dengan gerakan #DeleteFacebook. Tetapi jika Anda berada dalam kategori yang berbeda-beda, teruskan menyukai, berbagi, dan memposting.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Facebook atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!