Cara Mengecek Garansi iPhone Anda

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Ada banyak hal yang dibanggakan Apple ketika membicarakan tentang layanan produknya. Meskipun, beberapa seolah dibesar-besarkan dan beberapa benar-benar merupakan poin kuat yang dimiliki perusahaan, terutama jika dibandingkan dengan pesaingnya.

Poin yang diunggulkan Apple dari pesaingnya adalah layanan pelanggan yang dimilikinya. Layanan pelanggan bisa diakses dengan mudah, meskipun mungkin pelanggan harus bersiap merogoh kocek lebih dalam.

Setiap kali Anda membeli produk Apple, produk ini dilengkapi dengan garansi satu tahun secara otomatis saat diaktifkan. Namun, butuh diingat, status garansi produk itu hanya terbatas selama satu tahun, dan hanya mencakup komponen pada perangkat kerasnya, dan perbaikan-perbaikan minor di dalamnya. Garansi tidak diberikan pada produk yang mengalami kerusakan pada layar ataupun disebabkan karena tenggelam di dalam air.

Di sini kami memberi tahu Anda cara memeriksa status garansi perangkat Apple Anda. Hal yang baik tentang Apple adalah Anda tidak perlu melakukan panggilan yang mengganggu pada nomor IVR otomatis atau mengobrol dengan bot. Cukup ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini dan ketahui apakah produk Apple Anda masih dalam masa garansi atau tidak.

Langkah 1: Buka halaman “Periksa Cakupan” atau “Check Coverage” Apple di situs web perusahaan.

Langkah 2: Setelah menuju halaman situs Apple, Anda hanya perlu memasukkan nomor seri perangkat. Jika Anda tidak tahu nomor seri, Apple memberi tahu Anda cara menemukannya di perangkat.

BACA JUGA:

Langkah 3: Masukkan kode keamanan atau captcha.

Langkah 4: Setelah memasukkan kode dan nomor seri, Anda akan tiba di laman tempat Apple memberi tahu Anda tentang detail garansi perangkat.

Langkah 5: Di sini Anda akan melihat tiga poin:

a) Tanggal Pembelian Berlaku, yang memberi tahu Anda bahwa Apple memiliki catatan tanggal pembelian perangkat Anda;

b) Dukungan Teknis Telepon: Apple memberi semua konsumen 90 hari dukungan telepon. Jika Anda tidak pada periode 90 hari setelah membeli perangkat, Anda akan melihat tulisan “Kedaluwarsa” (Expired); dan akhirnya,

c) Perbaikan dan Cakupan Layanan: jika perangkat Apple Anda tidak bergaransi, Anda akan kembali melihat “Kedaluwarsa” atau “Expired” terhadap Perbaikan dan Cakupan Layanan.

Jadi, cukup ikuti langkah-langkah ini dan periksa apakah iPhone, iPad atau perangkat Apple lainnya masih dalam garansi atau tidak. Baca juga artikel menarik lainnya terkait Tips and Trick atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!