Wednesday, 12 December 2018

Bagaimana cara memilih Software ERP Cloud yang tepat untuk perusahaan anda?

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Memilih software ERP yang tepat untuk perusahaan, apalagi perusahaan kecil menengah (UKM) yang tengah bertransformasi menjadi perusahaan skala lebih besar, memang gampang-gampang sulit, terkesan mudah karena memiliki anggaran yang khusus digunakan untuk software ERP itu, namun juga sulit karena cukup rumit menemukan software ERP yang sesuai dengan kebutuhan.

Banyak perusahaan memilih untuk membuat saja secara custom aplikasi yang dibutuhkan kepada pengembang aplikasi, namun ada kalanya jika pengembang aplikasi kurang profesional, yang ada hanya buang-buang waktu dan anggaran saja.

Tips Pilih Software ERP dari SAP

Lantas bagaimana cara menemukan software ERP yang direkomendasikan? menurut penyedia software ERP SAP, ada beberapa cara memilih software ERP yang tepat, terutama yang berbasis cloud. Mengapa berbasis cloud? sebab data yang berbasis cloud akan lebih fleksibel diakses dimana saja, kapan saja, dan jauh lebih aman karena di backup melalui jaringan internet.

Dalam hal memilih software berbasis cloud ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan, diantaranya:

  1. Kebutuhan Fitur apakah memenuhi kriteria bisnis kita.
  2. Ada / Tidak trial version.
  3. Layanan bantuan (support).
  4. Harga yang perlu dipastikan (jangan sampai ada hidden cost).
  5. Kapasitas prosesnya apakah domestik atau lokal saja?

Mengapa ini penting, karena:

  1. Dalam hal menentukan software ERP jangan coba-coba! sebab terkait dengan proses bisnis kita secara keseluruhan, bisa dibayangkan jika ada proses yang tidak dihandle dengan baik oleh software? tentu bisnis anda bisa porak poranda!
  2. Menghindari “jebakan betmen” ketika memilih software ERP yang terlihat murah, namun banyak biaya yang disembunyikan atau ternyata hanyalah promo.
  3. Jika tidak puas karena dua aspek diatas, harga migrasi atau subtitusi software ERP ke yang lebih handal jauh lebih mahal dari sisi waktu adaptasi dan biaya dari sisi energi dan biaya tambahan.

Oleh karena itu SAP selaku vendor software ERP yang telah mumpuni memberikan panduan bagaimana cara memilih software ERP berbasis cloud melalui:

  • 7 Cara yang perlu ditanyakan sebelum memilih software ERP untuk Bisnis UKM anda.
  • Solusi Singkat untuk meningkatkan performa bisnis melalui penggunaan software ERP.

Download Panduan Pilih ERP dari SAP

Ke-dua panduan diatas dapat anda download secara gratis dengan cara mengisi formulir dibawah ini, atau melalui landing page berikut ini: Klik disini untuk download panduan & promo, mengapa perlu masukkan data? sebab panduan ini sangat eksklusif! jangan sampai pesaing / kompetitor anda tau lebih dulu!



Satu hal yang juga akan anda dapatkan dari isi form diatas adalah promo khusus SAP Business ByDesign dari konsultan SAP ternama, Eclectic Consulting. Tunggu apa lagi segera isi data anda pada formulir diatas atau langsung menuju landing page di: Promo ERP SAP.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!