Cara Instal iOS 12 Beta di iPhone Gratis

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Seperti yang diketahui, raksasa smartphone Apple meluncurkan versi terbaru dari sistem operasi mobile iOS 12, pada konferensi pengembang tahunan terakhir WWDC 2018 di San Jose, Amerika Serikat. IOS 12 serba baru hadir dengan banyak fitur dan penyempurnaan baru.

Namun, sejauh ini pembaruan OS hanya tersedia untuk pengembang yang telah mendaftarkan perangkat mereka dengan membayar biaya tahunan minimum $99 atau setara dengan 1,4 juta rupiah.

Tetapi, bagaimana jika Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk menginstal iOS 12 dan hampir semua fiturnya, tanpa menjadi anggota beta?

Hal ini pada dasarnya, berarti akses gratis ke pengembang iOS versi beta. Pasti Anda bertanya-tanya bagaimana caranya, bukan? Solusi sederhana untuk ini adalah mengunduh profil pengembang iOS 12 apa pun secara online. Inilah cara bagaimana Anda bisa melakukannya secara gratis.

BACA JUGA:

Langkah 1: Buka browser Safari di perangkat iPhone Anda, di mana Anda ingin menginstal iOS 12. Anda dapat membuka situs https://uploadfiles.io/ntrih dan mengunduh profil pengembang dari sana secara gratis.

Langkah 2: Setelah file diunduh, izinkan program untuk langsung membuka profil pengembang di aplikasi Pengaturan.

Langkah 3: Di dalam aplikasi Pengaturan, ketuk tombol ‘Pasang’ di sudut kanan atas dan reboot perangkat saat diminta.

Langkah 4: Setelah reboot, buka Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak.

Langkah 5: Setelah beberapa menit Anda akan melihat pembaruan untuk iOS 12. Unduh dan instal.

Langkah 6: Setelah diunduh dan dipasang, reboot iPhone dan voila! Anda menjalankan iOS 12 beta gratis tanpa mendaftar sebagai pengembang.

Kapan saja jika Anda ingin kembali ke versi iOS asli, itu bisa dilakukan dalam beberapa langkah sederhana. Anda harus langsung menuju ke aplikasi Pengaturan> Umum> Profil> Profil Perangkat Lunak Beta iOS> Hapus Profil. Di sini Anda harus memasukkan kembali kode sandi, jika diminta dan menghapusnya lagi. Kemudian, Anda dapat mematikan iPhone atau iPad dengan menekan tombol power, diikuti dengan restart.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Tips and Trick atau informasi teknologi terkini lainnya di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!