Cara Download Video dari Status WhatsApp

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Pada tahun 2017, semua platform media sosial utama, seperti Facebook, Whatsapp, dan Instagram memutuskan untuk memiliki fitur ‘Story’ di aplikasi mereka, di mana Anda dapat dengan mudah mengirim gambar atau video yang akan hilang dalam satu hari, seperti halnya di Snapchat.

Fitur baru ini ditujukan agar orang-orang bisa memposting lebih banyak hal dalam satu hari. Whatsapp melihat lebih dari sejuta cerita setiap hari beredar di fitur Status WhatsApp, mulai dari foto hingga ribuan foto dibagikan melalui Story WhatsApp.

Namun, ketika kita melihat ada video yang dibagikan di Status WhatsApp teman kita, dan kita menyukainya, tapi kita tidak tahu cara menyimpannya.

Apa yang harus dilakukan ketika Anda benar-benar menyukai video tentang kisah seseorang? Anda harus mengunduhnya untuk membagikannya lebih jauh, bukan? Kami tahu itu tampaknya sulit saat ini, tetapi sebenarnya tidak.

BACA JUGA:

Cara mengunduh video dari Status Whatsapp orang lain

Folder status Tersembunyi Whatsapp

Ketika Anda mengeklik Status Whatsapp teman Anda, itu akan otomatis diunduh di ponsel Anda dalam folder tersembunyi bernama .statuses ini. Folder .Statuses disimpan tersembunyi untuk mencegah Anda menyimpan gambar status Whatsapp ke galeri untuk menghindari masalah hak cipta.

Anda harus memperlihatkan folder untuk menyalin status Whatsapp atau video orang lain. Rooting perangkat Android Marshmallow/Nougat atau jailbreak iOS iDevice tidak diperlukan. Anda akan dapat mengunduh gambar atau foto status Whatsapp ke galeri menggunakan metode ini dengan mudah.

Aplikasi

Ada sejumlah besar aplikasi yang tersedia saat ini untuk mengunduh cerita status Whatsapp orang lain dengan mudah. Aplikasi ini tidak diluncurkan oleh Whatsapp, tetapi sangat mudah digunakan dan akan banyak membantu Anda dalam menyimpan video ini.

Aplikasi paling populer yang memfasilitasi ini adalah apklikasi ‘Story Saver for Whatsapp’. Aplikasi ini gratis dan tersedia di Google Playstore. Setelah Anda menginstalnya di ponsel Anda, Anda akan dapat melihat bahwa aplikasi telah terhubung secara otomatis dengan akun Whatsapp Anda dan dengan demikian, pekerjaan Anda menjadi mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengeklik ‘Cerita Terkini’ dan kemudian mengeklik cerita mana pun yang ingin Anda unduh. Selanjutnya, klik unduhan di sudut kanan atas aplikasi.

Ingatlah untuk mengunduh video hanya setelah mengantongi izin dari orang yang membagikannya, jika tidak, dapat menyebabkan masalah hak cipta dan Anda dapat dituntut. Semoga artikel ini membantu Anda mengunduh cerita status Whatsapp dengan mudah sekarang!

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Tips dan Trik atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!