Cara Cek Rekening Penipu Online Via Website Kominfo

shopee,boostr,tools,shopee tools,shopee booster

Teknonisme.com – Sejak era pandemi, jual beli online semakin meningkat pesat dengan jumlah transaksi dan penjual online yang meningkat juga.

Hal ini ditenggarai oleh terbatasnya akses masyarakat untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan yang memang disarankan atau bahkan diharuskan tutup selama masa lockdown atau PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Ditengah kemudahan belanja online, masih disayangkan jika ada yang bertindak jahat dengan melakukan langkah penipuan. Jenis penipuan yang paling kelihatan adalah pembeli sudah transfer, namun penjual tidak kunjung mengirimkan pesanan.

Lalu bagaimana cara agar tidak mudah tertipu saat belanja online? langkah paling mudah dan preventif sederhana adalah dengan mengecek langsung no rekening penjual sebelum transaksi.

Kita dapat melakukan pemeriksaan langsung melalui website cekrekening.id

cekrekening,nomer rekening,rekening penipu
Cek Rekening Penipu Secara Online

Caranya sangat sederhana, yakni copy saja nomer rekening penjual pada bagian “Nomor Rekening” dan pilih bank apa, lalu verfikasi capctha (klik i’m not a robot), lalu klik “Periksa Sekarang”. Voila! lekas ketahuan apakah nomer rekening tersebut pernah bermasalah atau tidak!

Mudah kan untuk Cek Rekening Penipu Online? jangan sampai ketipu lagi yah! 😉

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa
Cari Info Digital & Teknologi Lebih Banyak:

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *