Bikin Film? Sutradara Ini Gunakan iPhone!

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Pernahkah terlintas di pikiran Anda, membuat sebuah film hanya menggunakan smartphone? Apakah itu bisa? dan apakah kualitas gambarnya akan bagus? Steven Soderbergh telah melakukan hal itu. Ia membuat sebuah film dengan menggunakan iPhone.

Gawai iPhone mungkin memang masih kalah dengan Google Pixel 2 dalam segi kamera, di mana peringkat pertama kamera smartphone terbaik disandang oleh Google Pixel 2. Namun, kamera iPhone masih memuaskan dalam menangkap foto ataupun sebuah video yang berkualitas tinggi, seperti diketahui bahwa iPhone 7 Plus pernah digunakan untuk pemotretan sampul majalah Conde Nast.

Seperti dilaporkan dari Cult Of Mac, film garapan sutradara Steven Soderbergh yang berjudul “Unsane” ternyata melakukan pengambilan gambar menggunakan iPhone. Detail tentang pembuatan film ini tidak terlalu dipublikasi dan menjadi teka teki iPhone seri apa yang digunakan untuk pembuatan film itu.

BACA JUGA:

Namun, mengingat iPhone X dan iPhone 8 yang baru saja keluar, banyak yang berasumsi bahwa mungkin Steven Soderbergh menggunakan iPhone 7 Plus untuk pembuatan film “Unsane”.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama iPhone digunakan untuk proses pembuatan film. Beberapa tahun kebelakang kamera iPhone telah berkembang menjadi lebih baik lagi, yang akhirnya kini kamera iPhone dapat digunakan untuk syuting film dengan kualitas rekaman video yang berkualitas tinggi.

Baru-baru ini terdapat pembandingan akan kemampuan video melalui iPhone 4K dengan kamera video sesungguhnya, dan juga fitur portrait lighting yang dibandingkan dengan kamera studio. Hal ini menunjukan bahwa photography mobile telah siap digunakan untuk menjadi ‘teman baik’ para filmmaker ke depannya.

Baca juga arikel menarik lainnya tentang Gadget atau artikel teknologi lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!