Begini Cara Menghapus Riwayat Pencarian Google di Android

Teknonisme.com – Demi menjaga pengalaman pengguna prioritasnya, raksasa pencarian dunia maya Google sekali lagi memperbarui aplikasi pencarian Google. Dengan pembaruan baru ini, Google menyimpan daftar tangkapan layar riwayat penelusuran Anda yang mudah diakses dengan mengeklik jam, seperti ikon yang ditempatkan di pojok kanan bawah aplikasi penelusuran.

Aplikasi itu akan menyimpan lintasan semua hal yang telah Anda telusuri sesuai hari dan Anda dapat memilih untuk melihat pencarian di hari tertentu yang Anda inginkan. Beberapa mungkin menganggap fitur ini bermanfaat; yang lain mungkin berpikir bahwa itu adalah pelanggaran privasi mereka.

Jadi, semua orang yang ingin screenshot bisa diselamatkan dari peretasan sederhana ini dan bisa mematikan fitur ini serta juga bisa menghapus screenshot yang tersimpan.

BACA JUGA:

Agar menghapus tangkapan layar, pengguna hanya perlu membuka aplikasi Google mereka dan menyentuh ikon riwayat yang ada di layar utama. Kemudian daftar pencarian yang dilakukan dalam tujuh hari terakhir akan muncul di layar mereka. Pengguna cukup menggesek setiap pencarian dan bisa menghilangkan tangkapan layar.

Selain menghapus tangkapan layar, pengguna juga dapat menonaktifkan fitur ini.

Pergilah ke layar utama dan klik pada tiga garis horizontal yang diletakkan di atas pojok kiri. Di sana Anda akan melihat menu utama. Setelah itu masuk saja ke Settings dan kemudian ketuk Accounts & Privacy. Setelah ini layar lain akan muncul dan pada saat itu Anda hanya perlu mematikan opsi enable last. Setelah selesai, aplikasi tidak lagi menyimpan tangkapan layar penelusuran Anda.

Baca juga artikel menarik lain terkait tips dan trik atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *