Begini Cara Mencari Foto Favoritmu di Google

Namun demikian, sejauh ini tidak jelas kapan perusahaan akan meluncurkan fitur ke aplikasi Google Foto untuk pengguna iPhone.

Teknonisme.com – Google telah banyak berspekulasi untuk mengembangkan fitur baru untuk aplikasi Foto di Android kembali sejak beberapa bulan terakhir. Meski demikian, raksasa mesin pencarian dunia itu tidak mengumumkan fitur tersebut di konferensi pengembang Google I / O 2018 baru-baru ini.

Sekarang, perusahaan akhirnya mengumumkan bahwa semuanya siap untuk meluncurkan fitur untuk pengguna smartphone yang akan memudahkan mereka untuk mencari foto favorit mereka.

Fitur ‘Favorit’ baru, seperti namanya, memungkinkan pengguna menandai gambar yang mereka sukai sebagai favorit. Semua konten yang jatuh di bawah fitur khusus ini kemudian dapat ditemukan di album terpisah di dalam aplikasi. Google mengatakan bahwa fitur ini akan diluncurkan selama minggu depan ke beberapa pengguna.

Fitur baru ini diumumkan oleh perusahaan dalam bentuk postingan Twitter. Perusahaan juga menjelaskan bagaimana seseorang dapat menandai gambar sebagai favorit dengan mengetuk ikon bintang di bagian atas. “Tidak apa-apa untuk bermain favorit. Diluncurkan minggu ini, ketuk tombol untuk menandai foto sebagai favorit. Buka tab Album dan lihat semua favorit Anda di satu tempat,” begitulah cuitan akun @googlephotos.

BACA JUGA:

Namun demikian, sejauh ini tidak jelas kapan perusahaan akan meluncurkan fitur ke aplikasi Google Foto untuk pengguna iPhone.

Selain itu, ada trik bagus lainnya yang diperkenalkan oleh Google untuk aplikasi Foto-nya. Fitur ini memberi pengguna kemampuan untuk menyukai album yang dibagikan oleh pengguna dengan Anda. Ini dapat dilakukan menggunakan tombol ‘Hati’ baru. Namun, dikatakan bahwa fitur ini akan tiba ‘segera’. Artinya, masih dalam proses pembuatan.

Sebagaimana dikutip Gadgets Now, Selasa (22/5), belum disebutkan kapan fitur itu akan dirilis. Selain itu juga belum diketahui apakah fitur ini khusus Android atau akan mencapai versi iOS juga.

Beberapa hari yang lalu, Google Foto mulai menerima fitur ‘Saran yang Disarankan’ yang diperkenalkan oleh perusahaan selama konferensi I / O 2018. Fitur ini menyarankan Anda untuk menyesuaikan kecerahan, memutar gambar, dan mengarsipkan tangkapan layar bila diperlukan. Saran ini didukung oleh teknologi pembelajaran mesin milik perusahaan.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Google atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *