Apple Umumkan Lawan dari WhatsApp for Business

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Dalam upayanya menaklukan persaingan dengan WhatsApp for Business dan Facebook Messenger, Apple akan mengumumkan fitur anyarnya untuk para penggunanya agar dapat berkomunikasi dengan pelanggan terkait bisnis. Fitur itu dilaporkan akan tersedia di aplikasi perpesanannya, yakni di iMessage.

“Business Chat adalah cara baru bagi pengguna untuk berkomunikasi langsung dengan bisnisnya di dalam iMessage. Fitur ini akan diluncurkan dalam versi betanya di iOS 11.3 di musim semi ini,” ujar Apple dalam sebuah pernyataan, dilansir Gadgets Now, Kamis (25/1).

Diumumkan tahun lalu di ajang Apple’s Worldwide Developer Conference, fitur ini akan diawali dengan dukungan bisnis pilihan, termasuk Discover, Hilton, Lowe’s dan Wells Fargo.

“Dengan Business Chat, mudah untuk melakukan percakapan dengan perwakilan pelayanan, menjadwalkan janji bertemu, atau menggunakan pembelian menggunakan Apple Pay di aplikasi Messages,” tambah Apple.

“Business Chat milik Apple ini tidak akan berbagi informasi kontak pengguna dengan bisnis, dan memberi pengguna untuk berhenti melakukan obrolan kapan saja,” ujar developer fitur Apple ini, di Cupertino.

Usaha Kecil Menengah (UKM) di pasar negara berkembang menjadi target untuk terhubung dengan konsumen mereka secara langsung dan permintaan terhadap aplikasi itu mulai berkembang.

BACA JUGA:

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan Nielsen baru-baru ini terkait pendapatan Facebook Messenger, 63 persen orang mengatakan perpesanan mereka dengan bisnis meningkat dalam dua tahun terakhir.

Sebenarnya, pada 2017 saja, lebih dari 330 juta orang terhubung dengan bisnis kecil melalui Messenger untuk pertama kalinya. Lebih dari 1,2 miliar orang di Facebook terhubung ke bisnis kecil di negara lain, yang tadinya hanya sekitar 250 juta orang yang menggunakannya.

Selain itu, 42 persen pengguna Facebook di dunia sudah terhubung dengan Usaha Kecil Menengah (UKM) di negaranya masing-masing. Setiap pengguna Facebook setidaknya sudah terhubung minimal dengan satu UKM.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Business atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!