Analis: Apple Telah Merajai Pasar Gadget Dunia

Teknonisme.com – Saat ini teknologi menjadi kebutuhan kita sehari-hari salah satunya adalah gadget. Di era sekarang ini kita pasti tidak akan pernah lepas dari gadget.

Hal ini karena gadget begitu membantu untuk keperluan aktivitas kita di setiap harinya. Oleh karena itu, perusahaan elektronik berlomba-lomba menciptakan gadget terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan pelangganya.

Ketika kita mengunjugi Wearble, terdapat banyak produk di pasar saat ini. Namun nampaknya dari segi pangsa pasar gadget, Apple masih menjadi pemimpin untuk saat ini.

Menurut laporan terbaru dari Canalyst yang diambil dari data mereka, kali ini Apple masih merajai pangsa pasar gadget di dunia.

BACA JUGA:

Canalyst mengklaim bahwa Apple saat ini menguasa pangsa pasar sebesar 23% di Wearble, di mana lebih besar dari Xiaomi yang menguasai hanya sebesar 21%, lalu Fitbit datang di urutan ketiga dengan penguasaan pangsa pasar sebesar 20%. Jauh tertinggal dari angka tersebut, di urutan 4 dan 5 diikuti oleh Huawei dan Samsung, dengan 6% untuk Huawei dan 5% untuk Samsung, dan 25% sisanya merupakan gabungan dari brand-brand lainnya.`

Disinyalir, menurut Canalyst, Apple memimpin pangsa pasar saat ini berkat peluncuran Apple Watch series 3, yang telah mempercanggih smartwatch mereka dari versi sebelumya. Apple watch series 3 ini  begitu menarik dan mempunyai peminat yang banyak setelah diluncurkan.

Namun, Apple tampaknya akan mengalami pengurangan pangsa pasar yang lumayan besar. Hal ini disebabkan karena adanya permintaan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan keseterdiaan produk dari pihak Apple. Canalys yakin Apple Watch Series 3 tidak akan memenuhi target potensialnya.

Apple belum secara resmi merilis angka penjualan untuk Apple Watch Series 3-nya sampai saat ini, kecuali untuk persentase pertumbuhan yang masih samar-samar. Namun, sejauh ini banyak perusahaan riset dan analis dari pihak ketiga mengindikasikan bahwa perangkat tersebut bakal terjual dengan baik.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Apple atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *