Akhir Tahun, Ponsel Nokia Hingga LG Dijual Murah!

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Kabar gembira untuk Anda, saat ini Amazon memiliki diskon liburan gila untuk beberapa ponsel seperti Nokia, Motorola, dan LG, untuk mereka yang belanja di akhir tahun.

Jika Anda telah mengincar Nokia 6, Amazon memiliki model 32 GB seharga 80 dolar lebih murah dari harga aslinya sampai 24 Desember mendatang. Kecepatan 4G LTE, layar HD 5,5 inci yang sangat besar, Google Assistant, dan sistem operasi Android baru 7.1 Nougat dengan kemampuan layar terpisah, dengan harga 149.99 dolar sudah laris terjual.

Untuk Anda penggemar Motorola, saat ini Anda dapat menghemat  120 dolar pada generasi ke-4 32 GB Moto X. Model ini juga menyediakan kecepatan 4G LTE, Android 7.1 Nougat, dan memori 32 GB, namun yang paling disukai adalah kemampuan Alexa Alex yang bebas genggam. Ponsel ini di banderol seharga 279.99 dolar sampai 23 Desember mendatang. Moto X diskon tersedia di AT & T, T-Mobile , Sprint, dan Verizon Wireless.

BACA JUGA:

Sementara itu, tim LG memiliki tiga pilihan dalam diskon Amazon kali ini. Ini akan menjadi pilihan yang sulit bagi Anda yang telah mengidamkan ponsel keluaran Korea itu.

LG X 16GB dengan layar 5,5 inci besar serta Android 7.1 Nougat, Asisten Google, dan juga memiliki pilihan untuk memperluas memori dijual lebih murah 80 dolar dari harga norma,l di mana LG X 16GB banderol dengan harga 119.99 dolar sampai 23 Desember mendatang. Ponsel yang telah mendapatkan potongan harga ini tersedia di AT & T, T-Mobile, dan Sprint.

Tidak hanya itu LG Q6+ juga mendapat jatah diskon sampai 23 Desember, dan ini adalah potongan harga terbesar dibanding lainnya, dengan potongan harga mencapai 350 dolar.

Dengan harga hanya 449,99 dolar, dapatkan penyimpanan 128 GB, layar 5,7 inci yang sangat besar, dan tahan debu dan air yang diuji militer dari ponsel ini. Fitur LG Q6+ ini juga dilengkapi dengan kemampuan 4G LTE, Android 7.0, kemampuan pengisian nirkabel, dan pengenalan wajah. Untuk mendapatkan LG Q6+, Anda bisa membelinya di AT & T, T-Mobile, dan Verizon Wireless.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait gadget atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *