8 Fitur di iPhone yang Tidak Dimiliki Android

Teknonisme.com –┬áSudah beberapa bulan sejak Apple meluncurkan iOS 11 untuk perangkat iPhone dan iPad. Versi terbaru sudah berjalan pada perangkat iPhone sekitar 65 persen, menurut angka terbaru.

Di sela bulan ini, perusahaan tersebut juga telah meluncurkan beberapa update perawatan dalam beberapa bulan terakhir ini. Yang terbaru untuk hadir dalam pengujian beta adalah iOS 11.3, yang sangat berfokus pada kinerja baterai dan prosesor iPhone. Jadi, bagaimana cara melawan versi Android terbaru Google, Android 8.1 Oreo? iOS memang memiliki keunggulan dalam hal fitur. Inilah beberapa di antaranya.

Penyaring Pesan Spam

Ini adalah salah satu fitur baru yang paling penting dari iOS 11. Sementara merinci OS, Apple berbicara tentang kemampuan aplikasi Messages untuk memfilter pesan spam. OS yang menggunakan mesin belajar melakukan ini.

Rekaman Layar Asli

Ya, pengguna iOS 11 dapat secara native merekam isi display perangkat mereka dengan input suara eksternal. Ini juga memungkinkan untuk membuat GIF menggunakan fitur ini. Meskipun perekaman layar didukung oleh smartphone Samsung, namun ini belum menjadi fitur asli yang ada di Android.

Pesan DIsingkronkan di Seluruh Perangkat

Aplikasi Pesan yang diperbarui di iOS 11 sekarang memiliki dukungan iCloud. Ini berarti semua pesan disinkronkan di semua perangkat Apple yang menggunakan ID Apple yang sama. Aplikasi Google Android Messages tetap tidak memiliki fitur ini.

BACA JUGA:

Mengirim dan Menerima Uang di Aplikasi Messages

Fitur lain yang menarik dari iOS 11 adalah kemampuan untuk mengirim dan menerima uang secara langsung dalam aplikasi Messages. Pengguna bisa melakukannya melalui pesan teks sederhana. Ini juga memungkinkan untuk mentransfer uang yang diterima ke rekening bank seseorang. Android tidak menawarkan fungsionalitas seperti sekarang.

Dukungan Untuk Drag-and-Drop Konten

IOS 11 yang baru memperkenalkan kemampuan untuk menarik dan melepas konten seperti gambar, teks, URL dalam aplikasi dengan mudah. Fitur ini bekerja lebih baik lagi di iPads, karena pengguna dapat menarik dan melepas konten di antara berbagai aplikasi menggunakan panel pengalih aplikasi yang didesain ulang.

Mampu Mengontrol Baterai dan Kinerja iPhone

Dengan iOS 11.3, Apple memberi lebih banyak kekuatan kepada pengguna iPhone dengan membiarkan mereka menangani kinerja baterai dan prosesor, sesuatu yang belum tersedia di perangkat Android. Fiturnya ada di versi beta iOS 11.3.

Format Video Baru yang Menghemat Ruang Penyimpanan

Sementara pengguna Android hanya bisa merekam video dan tidak dapat melakukan apapun untuk memperkecil ukuran penyimpanannya agar kualitas tetap utuh dan juga menghemat ruang pada saat bersamaan, Apple telah memungkinkannya menggunakan iOS 11. Versi OS membawa format baru untuk merekam video. – HEIF / HEVC yang menjaga kualitas dan membutuhkan sedikit ruang saja.

Bisa Mendengarkan Musik di Beberapa Speaker

Salah satu fitur asli di iOS 11 adalah kemampuannya untuk memutar musik pada berbagai produk Apple dengan fitur AirPlay 2 yang telah diperbarui. Dengan ini Anda dapat melakukan streaming konten di beberapa Apple TV, sesuatu yang Android belum berikan.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait iPhone atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

 

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *