8 Alasan Membeli dan Tidak Membeli Samsung Galaxy Note 9

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com –¬†Raksasa teknologi Korea Selatan sudah mulai menjual phablet andalannya, Samsung Galaxy Note 9, Jumat (24/8) lalu. Smartphone ini tersedia dalam dua varian berdasarkan penyimpanan internal dan RAM: RAM 6GB + 128GB dan RAM 8GB + penyimpanan 512GB, dengan harga masing-masing 16 juta rupiah dan 18 juta rupiah.

Jika Anda bertanya-tanya apakah akan membeli smartphone Samsung Galaxy baru atau tidak, di sini kami memberi Anda delapan alasan untuk membeli dan tidak membeli smartphone Samsung Galaxy Note 9 ini.

Alasan Membeli

1. Fungsi S-Pen

Salah satu highlights utama dari Galaxy Note 9 yang baru-baru ini diluncurkan adalah stylus-nya, yang disebut S-Pen. Salah satu fitur utama dari seri Galaxy Note, S-Pen pada Note 9 mendukung Bluetooth berdaya rendah. Ini berarti dapat melakukan lebih banyak fungsi seperti mengendalikan musik, mengingatkan pengguna tentang masa pakai baterai S-Pen, berfungsi sebagai clicker selama presentasi dan banyak lagi.

2. Perangkat Lunak Dex

Perangkat USP lainnya adalah Samsung Galaxy Note 9 hadir terintegrasi dengan fitur-fitur perangkat lunak Dex. Ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone ke monitor apa pun secara independen dan mengubahnya menjadi PC. Pengguna dapat menghubungkan Galaxy Note 9 dengan menggunakan USB Type-C atau HDMI dongle. Ketika terhubung, pengguna dapat menggunakan handset untuk fungsi-fungsi seperti memanggil atau menjelajahi web dan secara bersamaan untuk memberikan presentasi (atau menampilkan video, dll) pada monitor.

3. Layar Terbesar Samsung

Dengan Galaxy Note 9, Samsung telah meluncurkan smartphone Super AMOLED terbesarnya dengan layar 6,4 inci. Ini menawarkan resolusi 1440 x 2960 piksel (kepadatan pixel 516ppi). Handset ini adalah pembelian yang ideal untuk siapa pun yang mencari pengalaman smartphone layar besar.

4. Lebih Terjangkau dari Smartphone Top-end Lain

Diluncurkan dengan harga 16 juta rupiah, Galaxy Note 9 jelas tidak murah. Tetapi dibandingkan dengan smartphone unggulan lainnya yang menjalankan sistem operasi Android seperti Huawei P20 Pro (17 juta rupiah), Galaxy Note 9 adalah pembelian yang bagus.

BACA JUGA:

Alasan untuk Tidak Membeli

1. Prosesor yang Sama dengan S9 atau S9+

Galaxy Note 9 berjalan pada prosesor andalan Samsung sendiri, yakni Exynos 9810. Ini adalah prosesor yang sama  pada smartphone unggulan Samsung, seperti Galaxy S9 dan S9 +. Karena Note 9 dan S9 didukung oleh prosesor yang sama, mungkin tidak akan terlalu banyak perbedaan pada kinerja ketiga handset tersebut. Sementara Galaxy Note 9 memiliki label harga awal Rp 16.000.000, Galaxy S9 dengan harga Rp 9.200.000 dan Galaxy S9 + dengan harga Rp 14.700.000.

2. Memiliki Kamera yang Sama dengan S9+

Sama seperti prosesor, Samsung Galaxy Note 9 memiliki spesifikasi kamera yang hampir sama dengan Galaxy S9 +. Handset ini memiliki pengaturan kamera ganda yang terdiri dari sensor sudut lebar 12MP dengan aperture f/1.5 dan f/2.4 variabel ganda dan sensor telefoto 12MP dengan bukaan f/2.4. Kedua lensa memiliki stabilisasi gambar optik. Di depan, ada kamera 8MP dengan aperture f/1.7 untuk selfie.

3. Fitur Konektivitas dan Kemanan yang Sama dengan Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 9 hadir dengan konektivitas dan fitur keamanan yang sama seperti Galaxy Note 8. Ini termasuk Bluetooth 5.0, LTE Cat 18, Wi-Fi, Ant +, NFC, MST bersama dengan Iris, Face dan sidik jari opsi keamanan biometrik. Mengingat ini adalah smartphone perusahaan Samsung, seharusnya bisa menambah beberapa peningkatan fitur keamanan yang akan menjadi keuntungan tambahan.

4. Tidak Ada Perubahan Utama Pada Desain

Samsung Galaxy Note 9 pada dasarnya memiliki desain yang sama dengan pendahulunya. Perangkat ini terlihat sangat mirip dengan Galaxy Note 8 dari depan.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Info Gadget atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!