5 Perusahaan Smartphone Terbesar di Dunia

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Teknonisme.com – Peringkat per kuartal pembuat smartphone di dunia sudah keluar dan memberi kita gambaran sekilas tentang bagaimana kinerja masing-masing perusahaan di kuartal terakhir. Menurut laporan IDC, Samsung tetap menjadi pemimpin dan pembuat smartphone Cina Huawei telah melampaui Apple.

Pembuat smartphone mengirimkan total 342,0 juta unit selama kuartal kedua 2018 (2Q18), menghasilkan penurunan 1,8% jika dibandingkan dengan 348,2 juta unit yang dikirim pada kuartal kedua 2017.

Ingin tahu 5 perusahaan smartphone terbesar di dunia?

Inilah 5 Perusahaan Smartphone Terbesar di Dunia

SAMSUNG

Raksasa elektronik asal Korea Selatan Samsung terus menempati urutan teratas dengan pangsa pasar 20,9%. Meskipun jatuh pada tahun-ke-tahun 10,4% dalam pengiriman perusahaan berhasil berada di atas perusahaan lainnya.

Ponsel unggulannya, S9 / S9 +, yang diluncurkan pada akhir kuartal pertama, dikatakan mengalami penjualan yang lebih lambat dari penjualan normal menurut Samsung. Samsung mengklaim pelambatan ini disebabkan oleh persaingan yang semakin ketat di high end dan pasar smartphone yang lesu secara keseluruhan. Namun, perusahaan berharap bahwa dengan kedatangan Galaxy Note 9 akan ada peningkatan penjualan.

HUAWEI

Entri kedua pada daftar ini cukup mengejutkan. Pembuat smartphone Cina Huawei telah merebut tempat kedua dengan melampaui raksasa teknologi Apple yang berbasis di Cupertino. Dengan total pengiriman 54.2 juta perangkat secara global, perusahaan ini telah menjadi produsen smartphone terbesar kedua di dunia.

Perusahaan itu terus mengalami pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 40,9%, yang mengambil pangsa pasar perusahaan menjadi 15,8%. Pada paruh kedua, dengan dirilisnya teknologi “GPU Turbo”, Huawei terus mendapatkan reputasi yang baik. 618 promosi menghasilkan penjualan yang kuat untuk model Honor di penjualan, karena merek Honor terus menjadi pendorong utama pertumbuhan raksasa teknologi China.

BACA JUGA:

APPLE

Raksasa teknologi Apple telah jatuh ke posisi ketiga dalam daftar. Perusahaan hanya mampu mengirim 41,2 juta iPhone dan menunjukkan pertumbuhan moderat sebesar 0,7% dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya menjual 41,0 juta unit.

Perusahaan ini berkinerja baik di segmen premium, karena iPhone X adalah penjual terbaik di banyak pasar. Perusahaan ini memiliki 12,1% pangsa pasar di seluruh dunia pada kuartal kedua. Diprediksi bahwa perusahaan mungkin mendapatkan kembali kendali pasar pada musim gugur ini dengan peluncuran tiga generasi berikutnya dari model iPhone.

XIAOMI

Pembuat smartphone Cina Xiaomi duduk di posisi keempat dalam daftar. Meskipun perusahaan berada di depan Samsung di India, tetapi telah mengirimkan total 31,9 juta unit secara global selama kuartal kedua. Perusahaan memiliki total pangsa pasar 9,3%.

OPPO

Posisi kelima didapat oleh pembuat smartphone Cina lainnya – Oppo. Oppo mengalami peningkatan 5,1% dari tahun lalu karena melanjutkan ekspansi ke pasar lain seperti Timur Tengah & Afrika. Perusahaan mengirimkan total 29,4 juta perangkat dan peluncuran Oppo Find X baru-baru ini juga mendapat apresiasi kepada perusahaan.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Trendtech atau informasi teknologi terkini lainnya di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedang butuh pinjaman mendesak tanpa jaminan hingga 20jt?! Cek Caranya disini!