10 Smartphone Peniru iPhone X Akan Segera Hadir

Teknonisme.com – Salah satu fitur yang paling banyak dibicarakan dari smartphone edisi kesepuluh Apple, iPhone X, adalah takik atau menyerupai poni di layarnya. Fitur itu juga telah banyak menuai cintai dan benci dari pengguna iPhone. Kini, takik atau poni ini nampaknya telah menjadi salah satu tren desain paling populer di antara banyak smartphone Android andalan yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Begitu banyak smartphone yang menggunakan tren takik tersebut, sehingga Google juga telah menggunakannya di versi berikutnya dari OS Android-nya, Android P.

Jadi, inilah tampilan 10 ‘iPhone X-lookalikes’ yang akan diluncurkan.

OnePlus 6

OnePlus 6
OnePlus 6 (Foto: Digit)

Menurut sebuah laporan oleh Android Central, smartphone OnePlus yang akan datang, yang dikatakan dinamakan OnePlus 6, juga akan menampilkan nuansa iPhone X dengan layar rasio aspek 19: 9. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa handset ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Sesuai gambar yang dibocorkan oleh ithome, OnePlus 6 juga dilengkapi setup dual-rear camera vertikal dan desain yang didukung kaca, yang pertama untuk perangkat OnePlus manapun.

OPPO F7

OPPO F7
Tampilan OPPO F7 (Foto: Kompas)

Pembuat smartphone asal China ini siap untuk meluncurkan F7 sebagai smartphone andalannya dengan nuansa kloningan iPhone X. Perusahaan tersebut telah membocorkan tampilan smartphone yang akan datang yang secara jelas memperagakan keunggulan iPhone andalan Apple di atas.

Sebagai bagian dari spesifikasi yang dikabarkan, perangkat ini kemungkinan akan menampilkan layar full HD 6,2 inci dengan rasio aspek 19: 9. Sorotan penting lainnya dari perangkat ini mencakup kamera depan 25MP dengan Artificial Intelligence seperti HDR real-time, fitur stiker AR serta mode kecantikan untuk selfie.

BACA JUGA:

Huawei P20

Huawei P20
Huawei P20 (Foto: WinFuture)

Smartphone andalan Huawei P20 yang akan diluncurkan pada tanggal 27 Maret mendatang ini telah beberapa kali mengalami kebocoran mengenai tampilannya untuk sementara waktu. Yang terbaru dari mereka menunjukkan perangkat dalam layar penuh. Sesuai gambar yang diposting oleh tipu terkenal Evan Blass, perangkat ini memiliki posisi terpusat yang sangat kecil. Juga ada penataan dual rear camera yang terpasang secara vertikal, seperti yang kita lihat di iPhone X.

LG G7

LG G7
LG G7 (Foto: Android Central)

Raksasa teknologi Korea Selatan LG juga dikatakan akan meluncurkan perangkat yang akan datang dengan takik seperti iPhone X. Gambar yang dibocorkan oleh TechnoBuffalo memberi tampilan bagus seperti apa handset itu. Gambaran konsep ini menunjukkan bahwa LG berencana menempatkan bar pemberitahuan ke kiri dan kanan sehingga ada lebih banyak ruang untuk layar. Bahkan di MWC 2018, LG memamerkan handset andalannya yang akan datang ke beberapa undangan. Ini bocor oleh publikasi Israel Ynet dalam bentuk video yang juga menunjukkan LG G7 (Neo) dengan takik atau poni di atas layarnya.

Vivo V9

Vivo V9
Bocoran tampilan Vivo V9 (Foto: Liputan6)

Vivo juga siap untuk meluncurkan handset pertamanya dengan takik. Perusahaan tersebut telah menggoda konsumen dengan sebuah gambar dari pegangan Malaysianya dengan jelas menunjukkan takiknya. Juga gambar yang dibagikan oleh Anzhou.cn di Weibo menunjukkan takik pada smartphone.

Huawei P20 Lite

Huawei P20 Lite
Huawei P20 Lite (Foto: YouTube

Seiring dengan P20, Huawei juga dikatakan akan meluncurkan versi kencang yang kemungkinan disebut P20 Lite. Sebuah gambar yang diposting oleh Evan Blass menunjukkan handset dari semua sudut, mengungkapkan bahwa ia memiliki takik yang mirip dengan P20 dan sensor sidik jari yang terpasang di belakang.

BACA JUGA:

OPPO R15

OPPO R15
OPPO R15 (Foto: My Smart Price)

F7 bukan satu-satunya smartphone yang akan diluncurkan oleh Oppo dengan takik. Perusahaan asal Cina itu juga berencana meluncurkan R15. Sebagai kebocoran gambar, penerus R11 itu juga memiliki nuansa seperti iPhone X. Menurut sebuah laporan oleh GSMArena, handset ini diperkirakan akan menampilkan layar 6.28 inci dengan rasio aspek 19: 9 dengan layar 1080x2280p.

Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro
Huawei P20 Pro dengan tiga rentetan kamera belakangnya (Foto: Tech Juice)

Yang terakhir dan diharapkan menjadi handset paling kuat dari seri P20 dari Huawei, P20 Pro juga dikatakan menampilkan desain takik. Ini bisa dilihat pada gambar yang diposting oleh Evan Blass, yang juga menunjukkan panel belakang gambar yang menunjukkan bahwa handset ini memiliki penyiapan kamera triple rear.

Asus Zenfone 5Z

Asus Zenfone 5Z
Asus Zenfone 5Z dengan tampilan iPhone X-like (Foto: Alphr)

Meski sudah diluncurkan di Mobile World Congress 2018, Asus Zenfone 5Z hadir dengan nuansa iPhone X-like, menandai perubahan desain utama untuk smartphone seri Zenfone. Dari segi spesifikasi, handset ini memiliki layar full HD + IPS 6.2 inci dengan rasio aspek 19: 9. Ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845, ditambah dengan RAM 8GB dan penyimpanan inbuilt 256GB.

Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5
Asus Zenfone 5 (Foto: Digital Trends)

Diluncurkan bersama dengan Zenfone 5Z di MWC 2018, Asus Zenfone 5 memiliki nuansa seperti iPhone X dan setup dual rear camera vertikal. Handset ini berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 636, didukung dengan RAM 4GB atau RAM 6GB dan penyimpanan inbuilt 64GB.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Info Gadget atau informasi teknologi terkini lain di Teknonisme.

phuceng,madu stamina,madu phuceng,sehatshop,stamina pria,madu,jahe merah,purwoceng

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *